-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Tips Memilih Power Bank Agar Awet, Kekinian dan Sesuai Kebutuhan

Sepwal.net - Power bank adalah salah satu aksesoris tambahan yang kerap menjadi teman setia smartphone. Benda yang hampir mirip dengan smartphone ini memiliki menjadi penolong saat batrei smartphone mulai habis.

Nah, jika saat ini kalian berencana membeli power bank baru. Alangkah baiknya memperhatikan beberapa tips berikut ini, agar power bank yang kalian beli sesuai kebutuhan, awet dan tentunya desain kekinian yang dapat menambah kesan istimewa smartphone.
 


4 Cara Memilih Power Bank Agar Awet, Kekinian dan Sesuai Kebutuhan

Beli power bank sesuai budget
Berapa budget yang kalian sediakan untuk membeli power bank? 100 ribu, 200 ribu atau 300 ribu. Pastikan hal ini sudah kalian tentukan sebelum pergi mencari power bank, sebab kalau budget yang ditentukan maka kalian akan lebih mudah mencari power sesuai kebutuhan dan juga menarik.

Beli yang asli
Perangkat elektronik di Indonesia salah satu barang yang banyak dipalsukan hal ini juga termasuk power bank. Padahal, untuk harga aslinya pun tergolong murah, namun masih di palsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Ciri-ciri power bank palsu adalah harga yang ditawarkan sangatlah murah dan kemasan yang tidak bagus.

Baca Juga : Tips Agar Data Pribadi Aman Saat Menggunakan Aplikasi Fintech

Pilih power bank sesuai kebutuhan
Saat ini power bank di pasaran banyak sekali jenisnya, dimana power bank bisa di isi dengan menggunakan daya listrik dan juga dengan cahaya matahari. Dengan demikian, untuk kalian yang suka berkegiatan di luar ruangan misal mendaki gunung maka power bank dengan solar charging adalah solusi yang tepat.

Nilai arus power bank harus cocok dengan smartphone
Saat akan membeli power poin 4 ini terkadang tidak diperhatikan. Padahal, ini salah satu tips agar power bank yang akan dibeli akan bertahan lama dan nyaman saat digunakan. 


Mengapa demikian? 
Karena kecepatan arus keluar power bank harus lebih besar dari kecepatan arus yang bisa masuk ke ponsel kamu. Sebab, kalau sampai kebalik. Maka, smartphone kalian akan terisi daya sangatlah lama.

Selain dari beberapa tips diatas, ada juga yang perlu diperhatikan seperti; waspada power bank yang memiliki kapasitas besar akan tetapi harga murah dan tentunya pilih power bank yang memiliki desain mewah agar dapat menunjang penampilan.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633