Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Notifikasi Facebook Live untuk Android

Sepwal.net - Facebook adalah salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer, Yang merupakan Tempat untuk berteman dengan luas, media promosi, menjadi tempat diskusi, tempat belajar dan bermain bahkan sebagai tempat menjalin hubungan dan lainnya

Facebook memiliki banyak fasilitas yang membuat penggunanya di manjakan karena praktis,bisa di jadikan sebagai media Curhat ketika ada problem, tinggal kita Tulis dikolom yang bertuliskan  "Apa Yang Anda Pikirkan ?"

Pada tahun 2016, Facebook meluncurkan fitur live streaming untuk
Cara Menonaktifkan Notifikasi Facebook Live untuk Android
perangkat Android. Fitur ini dapat memungkinkan penggunanya untuk melakukan live video streaming pada perangkat Android maupun iOS.


 Akan tetapi, saat melakukan live sering kali muncul notifikasi. Untuk sebagian pengguna hal tersebut merasa sangat mengganggu kenyamanan. Namun, kali kamu bisa mematikan notifikasi tersebut pada saat live streaming di hp android kesayangan kalian.

Untuk mematikan notifikasi tersebut sangatlah mudah, karena sudah tersedia di aplikasi Facebook pada android kamu. Berikut ini cara mematikan notifikasi saat melakukan live di Facebook, simak selengkapnya;

Cara Menonaktifkan Notifikasi Facebook Live untuk Android


1. Buka aplikasi Facebook kamu

2. Kemudian klik pada ikon garis tiga bagian kanan atas

3. Lalu Scrol ke bawah hingga ketemu menu pengaturan
4. Setelah menu klik pengaturan, lalu cari menu pengaturan notifikasi, lalu klik menu tersebut
5. Langkah ke lima, setelah memilih pengaturan notifikasi kemudian pilih video, seperti gambar dibawah ini.
6. Terakhir klik menu “Izinkan notifikasi di Facebook”, klik tombol samping tersebut untuk menonaktifkan.

Itulah Cara Menonaktifkan Notifikasi Facebook Live untuk Android yang bisa kamu lakukan dengan mudah di smartphone andrid mu. Untuk cara diatas sebagai contoh admin menggunakan hp android Samsung J2 Prime.

Baca Juga : Cara Membatalkan dan Membuka Blokiran di Facebook

Jika terdapat menu-menu yang tidak sama, kamu bisa menyesuaikan atau mencari menu-menu yang sudah di sebutkan oleh admin diatas untuk cara Menonaktifkan Notifikasi Facebook Live. Cukup sekian Cara Menonaktifkan Notifikasi Facebook Live untuk Android Semoga bermanfaat buat semua, terima kasih.


GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Notifikasi Facebook Live untuk Android"