-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membatalkan dan Membuka Blokiran di Facebook

Berbicara tentang facebook yaitu sebuah layanan media sosial yang begitu populer . aplikasi sosial media yang di buat dan didirikan oleh Mark Zuckerberg begitu banyak penggunanya dan tentunya memiliki beberapa keunggulan yaitu sebagai Tempat Untuk Mencari pertemanan, sebagai Tempat promosi, bisa di jadikan media promosi yang sangat efektif bagian kalian yang punya usaha bisnis online karena pemasarannya sangat mudah.

Facebook adalah salah satu akun sosial media yang banyak di gunakan oleh semua orang khusus para remaja dan orang dewasa yang sudah cukup umur bahan ada pula anak di bawah umur mengunakan facebook untuk berkomunikasi dengan dengan orang lain dan bisa membagikan sesuatu foto supaya bisa di lihat dengan orang lain facebook juga ada juga dampak negatifnya lohh.
Dan jika kita tidak menjaga privasi akun facebook kalian, bakal berdampak semakin buruk dan banyak yang membajak akun facebook kamu..

jadi kita harus berhati hati dalam menggunakan akun media sosial khususnya facebook jadi kita harus merahasiakan kata sandi dan email kita jangan sampai orang lain tau.

Dan kita sebagai manusia harus menjaga perkataan, walau hanya di akun media sosial bisa berdampak buruk bahan akun media sosial media anda bisa di blokir oleh pengguna lain apa lagi kita berteman dengan orang yang mudah marah dan kesal dengan perkataan seseorang jdi kita harus berhati hati dalam bercakap yah.

Dan kalo kisahnya kita sedang merasa kesal dengan orang lain dan kita memblokir orang itu tetapi beberapa hari kemudian kamu sudah mulai tidak kesal lagi tetapi ingin membuka blokiran kini aku ada tips buat kalian yang ingin membuka blokiran di akun media sosial facebook loh..

Nah Kali ini admin membahas Cara Membatalkan Pemblokiran Teman Facebook,

  • Yang Pertama Buka facebook anda terlebih dahulu tentunya
  • Setelah terbuka pilih yang berada di pojok kanan atas



  • Selanjutnya dari menu yang tampil Klik pengaturan Akun, seperti pada gambar yang di bawah ini


  • Selanjutnya setelah di klik pengaturan akun maka akan tampil gambar seperti di bawah ini,silahkan klik Pemblokiran


  • Setelah klik pemblokiran Silahkan cari dan pilih nama teman anda yang ingin di batalkan pemblokirannya, lalu klik Batalkan Blokir, setelah itu maka akan muncul kotak dialog seperti gambar di bawah ini


  • Silahkan klik Batalkan Blokir, setelah proses berjalan lancar maka akan tampil gambar seperti di bawah ini,Anda Telah Menghapus Blokir. itu berarti anda telah membatalkan pemblokiran pertemanan anda di facebook


  • Setelah itu maka akun tersebut yang telah di hapus blokirnya, otomatis sudah bisa mengakses kembali akun anda dan untuk kembali berteman anda harus terlebih dahulu kembali mengirimkan permintaan pertemanan lagi.

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang Cara Membatalkan Pemblokiran Teman Facebook.Terimah kasih atas kunjungannya di blog yang sederhana…

Nahh itulah cara membuka pemblokiran akun facebook anda semoga bermanfaat untuk anda yang belum mengerti cara membuka blokiran facebook di handphone atau komputer anda.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633