Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi SMS di Smartphone Android Yang Kurang Orang Ketahui

Sepwal.net - Meskipun WhatsApp masih menjadi aplikasi terbaik dan terpopuler saat ini, bukan berarti aplikasi pesan singkat seperti SMS tidak lagi membantu dong. Sebaliknya, aplikasi SMS akan sangat berguna disaat kamu kehabisan kuota.

Oleh karena itu, selain SMS default yang ada di smartphone Android kamu, kamu juga perlu mencoba aplikasi SMS yang bisa diunduh langsung dari Google Playstore. Berikut ini ada beberap aplikasi SMS untuk smartphone Android yang bisa kamu coba.
Aplikasi SMS di Smartphone Android Yang Kurang Orang Ketahui


Aplikasi SMS di Smartphone Android


Go SMS Pro

Aplikasi ini adalah aplikasi sms Android yang memiliki beragam kelebihan, diantaranya: tema yang menarik, stiker lucu, private box, dukungan sim ganda, sms blocker, dan masih banyak lagi. Selain itu, aplikasi SMS Android ini juga dikenal sangat praktis, cepat dan aman.

Chomp SMS

Aplikasi Android yang satu ini memiliki beragam fitur yang menarik dan sangat berguna, seperti pengaturan privasi, scheduled SMS sender, SMS Blocker, multi-select picture gallery, dual sim, MMS, emoji, SMS Group dan lain – lain. Selain itu, masih ada unlimited customization yang membuat kamu bisa mengubah warna LED notification, ringtone, getaran, ukuran font, ukuran teks, warna layar dan mengubah wallpaper.

Mood Messenger

Mood Messenger adalah aplikasi SMS dan MMS Android dengan berbagai macam kelebihan seperti warna dan tema yang beragam, emoji, penyesuaian wallaper, jenis font, background, hingga penyesuaian nada notifikasi dan semacamnya. Yang lebih menarik lagi, kamu bisa menonton dan berbagi video Youtube langsung dari Mood Messenger.

Messages

Messages adalah aplikasi SMS dan MMS Android yang diciptakan oleh Google. Hampir sama seperti aplikasi SMS Android lainnya, Messages juga memiliki beragam fitur yang keren dan modern seperti mengirim pesan, berbagi gambar dan video, chatting, dark mode, fitur pencarian (search), audio message, sticker, emoji dan masih banyak lagi.


Textra SMS

Selain 4 aplikasi Android di atas, masih ada satu lagi aplikasi SMS yang recomended buat kamu, yaitu Textra SMS. Textra adalah aplikasi besutan Delicious dengan fitur – fitur modern yang memungkinkan kamu untuk mengirim SMS dan MMS terjadwal, memilih modus gelap, terang dan malam; kompres foto dan video otomatis, menyesuaikan tema dan warna gelembung pesan, dan masih banyak lagi.

Itulah sekilas informasi tentang 5 aplikasi SMS Android yang bisa kamu coba, tentu saja aplikasi – aplikasi SMS ini bisa kamu download secara gratis dari Google Playstore kamu.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Aplikasi SMS di Smartphone Android Yang Kurang Orang Ketahui"