-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Cek Kuota Smartfren Tanpa Aplikasi

Selamat Datang kembali sahabat blog Sepwal, Pada kesempatan kali ini kita kembali akan membahas tentang Cara Cek Kuota Smartfren Tanpa Aplikasi, Dimana pada postingan sebelumnya saya telah memposting tentang Cara Cek Pulsa Smartfren jadi buat teman-teman yang belum baca silahkan dibaca hehehe.
Cara Cek Kuota Smartfren Tanpa Aplikasi

Smartfren memang menjadi salah satu kartu yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, apalagi smartfreen yang kemarin telah meluncurkan kartu baru untuk GSM yang semakin digandrungi oleh banyak orang.

Khususnya untuk kalangan pelajar, mahasiswa, dan para gamers karena didukung dengan harga kuota internet yang cukup lumayan murah dan terjangkau semakin menambah daya tarik orang untuk mencoba memakainya.

Sebagai pengguna kartu smartfren, kita juga harus mengetahui bagaimana cara cek kuota smartfren tanpa aplikasi agar supaya kita lebih mudah untuk mengetahui sisa kuota internet yang kita pakai dan yang tersiah.

Tidak lucu kan kalau kita sedang main game atau mengerjakan sesuatu yang penting dan sangat mendesak, tapi tiba-tiba kuota data internet kita habis tak tersisa.

Nah, berikut ini akan kami jelaskan khusus untuk Anda beberapa cara mengecek kuota data internet pada kartu smartfren tanpa harus melalui aplikasi. Kalian bisa memilih cara yang menurut kalian lebih mudah untuk dilakukan. Yuk, simak.

Cara Cek Kuota Smartfren Tanpa Aplikasi

Cek Kuota Smartfren dengan Dial Phone
Ini menjadi salah satu cara yang mudah untuk Anda melakukan pengecekan kuota smartfren, karena provider ini memiliki layanan dial phone yang dapat dilakukan di smartphone langsung.

Cara ini adalah cara paling mudah karena dilakukan tanpa harus menyalakan jaringan internet.Untuk melakukan pengecekannya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :


  • Pertama silahkan Buka menu telepon pada smartphone Anda.
  • Kemudian Ketik *995#, selanjutnya tekan panggil atau Ok.
  • Setelah itu Tunggu beberapa saat, nantinya Anda akan menerima pesan balasan dari smartfren yang berisi informasi mengenai layanan sisa kuota internet Anda.

Cek Kuota Smartfren Lewat Layanan SMS
Cara ini juga tergolong menjadi cara yang mudah dalam mengecek kuota smartfren. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah seperti berikut :


  • Yang Pertama silahkan Buka menu pesan.
  • Kemudian Ketikan kata CEK.
  • Lalu kirimkan ke  Nomor 995.

Selanjutnya, Anda akan menerima pesan balasan dari smartfren yang berisi informasi mengenai layanan sisa kuota internet yang Anda miliki.

 Cek Kuota dengan Situs Smartfren
Ini menjadi cara terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mengecek kuota smartfren. Bila Anda menggunakan modem, ini adalah cara yang paling tepat untuk Anda gunakan.

Anda dapat langsung mengunjugi situs (website) resmi smartfren dengan langkah-langkah :
Silahkan Kunjungi atau buka https://my.smartfren.com/

Kemudian Login menggunakan ID smartfren Anda.
Begitu berhasil login, Anda bisa langsung mengakses semua menu yang ada di sana, termasuk mengecek kuota smartfren Anda.

Nah Itulah beberapa cara yang kami berikan untuk kalian para pengguna kartu smartfren untuk mengecek kuota smartfren Anda tanpa melalui aplikasi. Semoga bermanfaat buat semuanya.

Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633