Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil Pakai Maxim di Jamin Mudah dan Hemat

Kini, sudah marak transportasi online yang menyediakan fasilitas perjalanan menggunakan mobil salah satunya Maxim. Maxim mulai merambah ke Indonesia tahun 2018 dengan membuka kantor di Jakarta di bawah naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia.

Ada beragam layanan yang yang ditawarkan antara lain transportasi online motor maupun mobil, pengiriman barang, pesan makanan, dan jasa pembersih maupun laundry. Berbeda dengan platform online lainnya, Maxim menawarkan jasa transportasi online berupa Rent A Car. 

Fitur ini sangat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan layanan rental mobil dengan harga terjangkau, mudah, dan cepat. Ada keunikan tersendiri yang ditawarkan Maxim yang tidak dimiliki platform lain. Di artikel ini akan dibahas cara sewa mobil pakai Maxim, yuk disimak!

Rent A Car Maxim, Tawarkan Sistem Berbeda

Banyak rental mobil yang sering kali mematok harga tinggi saat melakukan transaksi sewa. Belum lagi ditambah biaya tol dan tips driver. Bukan menghemat, malah pengeluaran menjadi bengkak.

Maxim hadir menawarkan solusi untuk kamu yang ingin menyewa mobil tanpa ribet dan pas di kantong. Ada layanan Rent A Car dan Maxim Car Tentunya sistem keduanya jelas berbeda. Jika tarif yang diberikan Maxim Car adalah sekali perjalanan, tarif yang diberikan Rent A Car adalah tarif per jam.

Biaya yang tertera mulai dari Rp 60.000,- per jamnya. Biaya yang dikeluarkan merupakan kelipatan per jam. Untuk kamu yang merencanakan perjalanan jauh serta, layanan ini dapat kamu pertimbangkan sebagai sarana transportasi perjalananmu. 

Kamu tidak perlu memberi tips driver karena biayanya sudah termasuk tips untuk drivernya. Untuk menikmati layanannya, kamu bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi Maxim di ponselmu.

1. Isi Detail Lokasi Pemesanan

Pastikan aplikasi Maxim sudah terinstall di ponselmu. Daftarkan akun untuk menikmati kemudahan layanan yang diberikan. Setelah masuk ke aplikasi, kamu akan diarahkan ke halaman order secara otomatis. Isi detail lokasi penjemputan dan lokasi tujuan.

Lokasi dapat dicari manual maupun langsung pada peta. Kamu juga bisa menambahkan lokasi jika ingin bepergian dengan beberapa tujuan. Mudah bukan?

2. Pilih Jadwal Perjalanan

Setelah mengisi lokasi penjemputan dan pengantaran, kini saatnya kamu memilih waktu perjalanan. Menariknya, kamu bisa menjadwalkan perjalanan untuk sekarang maupun beberapa hari ke depan.

Cukup pilih tanggal untuk melakukan pemesanan sewa mobil. Pemesanan mobil menggunakan layanan Rent A Car dapat dilakukan paling lama 6 hari sebelum keberangkatan. Kamu akan merasa tenang karena transportasi sudah dipesan sejak jauh-jauh hari.

3. Pilih Metode Pembayaran yang di Inginkan

Setelah menjadwalkan pemesanan, kamu dapat memilih pembayaran yang dilakukan. Untuk saat ini, Maxim hanya menyediakan layanan pembayaran secara tunai. Maxim Indonesia sedang melakukan pengembangan sistem agar dapat melakukan pembayaran secara non tunai.

4. Pilih Layanan Rent A Car

Setelah melakukan pengisian data pesanan lengkap, halaman akan menunjukkan layanan yang dapat dipilih. Seperti Car, Car L, dan Rent A Car. Pilih Rent A Car untuk melanjutkan proses penyewaan mobil. 

Biaya yang tertera pada aplikasi sudah termasuk tips pengemudi dan bensin. Namun, untuk biaya told an parkir aka nada penambahan biaya yang dikenakan. Tarif sewa mobil di Maxim dikenakan Rp 1.000,- per menitnya dengan minimal pemesanan 60 menit.

5. Klik Pilihan Pesan

Klik ikon pesan untuk melanjutkan prosesnya. Maxim akan membantu mencarikan kamu mobil sekaligus driver yang dapat di sewa. Pemesanan berhasil jika ditkamui dengan munculnya nama mobil dan driver yang akan mengantarkan Kamu.

Mudah bukan sewa mobil pakai Maxim? Secara perhitungan, menggunakan maxim sedikit hemat biaya dibandingkan rental mobil biasa. Jika mengalami kendala, kamu juga bisa mengurusnya langsung dengan customer service Maxim.

Posting Komentar untuk " Sewa Mobil Pakai Maxim di Jamin Mudah dan Hemat"