Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan Nokia C31 yang Wajib Anda Tahu

HMD Global memperkenalkan Nokia C31 untuk bersaing di pasar handphone entry-level di Indonesia. Dengan sertifikasi IP52, Nokia C31 tahan terhadap debu dan cipratan air kurang dari sudut 15 derajat dari vertikal.

Berikut Beberapa Kekebihan Nokia C31

5 Kelebihan Nokia C31 yang Wajib Anda Tahu

Nokia C31 merupakan smartphone entry-level yang sangat terjangkau dengan harga hanya satu jutaan. Namun, dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan fitur-fitur yang memenuhi kriteria penggunaan oleh orang tua dan anak di bawah umur.

Seperti layar yang luas, baterai yang besar, serta daya tahan yang kuat dibandingkan dengan ponsel lain di kisaran harga yang sama. Lalu apasih kelebihan Nokia C31, simak berkut ini.

1. Layar lega dan jelas

Kemampuan indera manusia, terutama penglihatan, dapat melemah seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu, memberikan ponsel dengan layar yang lega seperti Nokia C31 dapat menjadi solusi yang tepat.

Dengan layar yang besar dan jelas, orang tua dapat dengan mudah membaca pesan teks, menelpon, dan melakukan aktivitas lainnya dengan lebih nyaman. Nokia C31 hadir dengan fitur  yang terbaik dengan harga terjangkau.

Nokia C31 menawarkan layar yang lega dengan ukuran 6,75 inci, yang sangat nyaman bagi mereka yang lanjut usia untuk membaca pesan atau berita. Layout aplikasi dan laman web tetap terlihat rapi dan tidak mengganggu penggunaan.

2. Durabilitas yang baik

Memberikan ponsel untuk anak-anak sering kali memicu kekhawatiran orang tua tentang ketahanan perangkat terhadap benturan dan jatuh. Namun dengan Nokia C31, kekhawatiran tersebut bisa diredakan.

Dibuat sebagai smartphone sejuta umat dengan tingkat ketahanan yang baik, Nokia C31 mempertahankan keunggulan khas perangkat Nokia meski telah beralih ke smartphone.

Layar Nokia C31 dilindungi oleh pelindung layar yang diperkuat dan memiliki sertifikasi IP52 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air. Jadi, tak perlu khawatir jika anak menumpahkan minuman saat menggunakan ponsel.

3. Batrei tahan lama

Banyak orang tua dan anak-anak yang hanya fokus pada penggunaan smartphone, dan lupa untuk mengisi ulang baterainya. Dengan ponsel yang hanya memiliki kapasitas baterai kecil, hal ini bisa merepotkan dan sering harus diisi ulang.

Namun, Nokia C31 hadir dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.050 mAh. Meskipun intensitas penggunaan tinggi seperti menonton video di YouTube atau bermain game edukatif, baterai ini tetap bisa bertahan seharian tanpa harus sering-sering diisi ulang.

4. Konfigurasi Kamera Cukup untuk orang tua dan anak

Bagian ini seharusnya menjadi kekurangan jika ditujukan untuk pengguna remaja atau kalangan profesional, namun jika Anda ingin memberikan Nokia C31 pada anak atau orang tua, spesifikasi kamera yang dimilikinya dapat dianggap sebagai kelebihan.

Nokia C31 memiliki tiga kamera dengan konfigurasi 13MP (wide) + 2MP (depth) + 2MP (makro). Resolusi ini sudah cukup untuk anak-anak saat mereka ingin memotret sesuatu yang menarik dan ingin dikirimkan untuk Anda.

Antarmuka pada aplikasi kameranya juga ramah dan mudah digunakan oleh anak dalam waktu singkat. Sementara orang tua juga akan diuntungkan dengan kamera depannya yang beresolusi 5MP.

Ini sudah cukup untuk melakukan panggilan video dengan anak cucu atau kerabat yang berada di tempat yang jauh. Tanpa perlu efek atau filter kecantikan, gambar wajah yang terlihat jelas sudah cukup membuat orang tua senang.

5. Pembaruan Yang Terjamin

HMD Global menjamin bahwa Nokia C31 akan menerima dua pembaruan sistem operasi dan tiga tahun pembaruan keamanan setelah debut globalnya. Ini adalah keunggulan yang jarang ditemukan pada ponsel dengan harga serupa dari merek lain.

Di mana kebanyakan produsen mengabaikan ponsel sejutaan mereka setelah beberapa bulan diluncurkan. Bahkan hanya menerima pembaruan sistem operasi terbaru secara terlambat saja sudah merupakan hal yang patut disyukuri oleh pemilik ponsel sejutaan dari merek lain.

Posting Komentar untuk " 5 Kelebihan Nokia C31 yang Wajib Anda Tahu"