Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Rekomendasi Drone DJI dengan Kamera Terbaik

Drone kini menjadi salah satu perangkat yang penting dalam bidang fotografi dan sinematografi. Dengan kemampuannya yang mampu mengambil gambar dari ketinggian, drone dapat membantu menghasilkan footage yang menakjubkan. Nah, jika kamu ingin memiliki drone DJI, maka langsung saja simak rekomendasinya.

3 Rekomendasi Drone DJI dengan Kamera Terbaik

Rekomendasi Drone DJI Dengan Kamera Terbaik

1. DJI Mavic Air 

Drone DJI yang direkomendasikan pertama adalah DJI Mavic Air, yang memiliki desain yang sangat portable namun memiliki kinerja dan kemampuan terbang yang canggih. Di dalam tubuh yang kompak, DJI Mavic Air dilengkapi dengan gimbal mekanis 3 sumbu dan total 7 kamera onboard yang diletakkan di lokasi yang berbeda.

Kamera onboard ini menggabungkan sensor CMOS 1/2,3 inci 12MP dan lensa f/2,8 dengan panjang fokus 35mm untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. DJI Mavic Air juga menawarkan pengambilan video 4K dengan kecepatan 30fps dengan kualitas UHD.

DJI_Mavic_Air

Selain dari itu, DJI Mavic ini juga dilengkapi dengan fitur yaitu  32MP Sphere Panoramas untuk pengambilan foto panorama  dengan 360 derajat, sementara kemampuan fotonya menggunakan teknologi Algoritma HDR terbaru untuk pengaturan pencahayaan yang tepat. Tersedia juga 6 mode QuickShot untuk pengguna membuat video.

Dilengkapi dengan teknologi FlightAutonomy 2.0, DJI Mavic Air dapat terbang dengan lebih aman dan efisien untuk hasil yang stabil dan berkualitas tinggi. Drone ini memiliki media penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat dimaksimalkan dengan kartu microSD. DJI Mavic Air menggunakan baterai sebesar 2375mAh untuk mendapatkan waktu terbang selama 21 menit.

Selanjutnya, DJI Mavic Air 2S adalah drone DJI yang direkomendasikan terbaik. Ini merupakan penerus dari DJI Mavic Air 2 dan dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memenuhi kebutuhan pengguna level semi-profesional hingga profesional. Desainnya yang kompak dan dapat dilipat membuatnya mudah dibawa saat bepergian.

2. DJI Mavic Air 2S

Dalam hal kualitas, DJI Mavic Air 2S unggul dibanding pendahulunya. Berbagai fitur telah ditingkatkan untuk mendapatkan kinerja pesawat yang lebih mumpuni serta hasil pengambilan foto dan video yang lebih berkualitas. 

DJI Mavic Air 2S dilengkapi dengan sensor CMOS 1 inci dengan resolusi kamera 20 MP serta kemampuan menangkap satu miliar warna. Drone ini mampu merekam video dengan kecepatan 5,6K pada 30 fps dan dilengkapi dengan teknologi Intelligent HDR.

DJI_Mavic_Air_2S

Selain fitur QuickShot, DJI Mavic Air 2S juga dilengkapi dengan teknologi MasterShot yang lebih canggih. Drone ini menggunakan Advanced Pilot Assistance Systems atau APAS generasi keempat serta sensing system empat arah untuk membangun penerbangan yang lebih aman.

DJI Mavic Air 2S juga memiliki teknologi transmisi gambar canggih, yaitu O3 atau OcuSync 3.0, untuk gambarnya halus, jelas, dan juga andal.

3. DJI Mini 3 Pro

DJI Mini 3 Pro, seperti namanya, adalah rekomendasi drone DJI yang kecil dan dapat dilipat. Dengan berat hanya 249 gram, drone ini dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam saku jaket bomber.

Meskipun ukurannya kecil, drone ini menawarkan performa yang mengesankan. Sensor CMOS 1/1,3 inci dengan fitur ISO ganda terintegrasi di dalam tubuh pesawat, yang berukuran 145x90x62mm saat dilipat.

DJI_Mini_3_Pro

DJI Mini 3 Pro menawarkan kualitas video 4K dengan 60fps dengan HDR dan format foto RAW 48MP. Pengguna juga dapat merekam video slow-motion dengan kualitas 1080p/120fps. Drone ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan yang dapat membantu pengguna menghasilkan konten yang jelas, stabil, dan menakjubkan. 

Fitur-fitur ini termasuk sistem transmisi gambar O3, FocusTrack, MasterShot, Hyperlapse, Digital Zoom, 180-derajat Panorama, dan banyak lainnya. DJI Mini 3 Pro dilengkapi dengan teknologi APAS 4.0 dan Tri-Directional Obstacle Sensing, yang mencakup penginderaan maju, mundur, dan ke bawah.

Fitur-fitur ini digabungkan untuk membuat pesawat bermanuver dengan aman dan optimal. Drone ini menggunakan baterai LiPo 2453mAh untuk mendukung waktu terbang hingga 34 menit.

Nah itulah Drone DJI dengan Kamera terbaik. Drone sekarang ini sudah menjadi alat menghasilkan uang, dalam bidang cinematic dan ciamatik meskipun tiu dirancang untuk yang professional tapi pemula bisa melakukannya.

Posting Komentar untuk " 3 Rekomendasi Drone DJI dengan Kamera Terbaik"