Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sereal Umbi Garut untuk Terapi Asam Lambung

Pernah merasakan sakit di ulu hati, mual, atau nyeri di perut? Waspadai gejala asam lambung. Penyakit asam lambung memang tidak boleh disepelekan, karena penyakit ini bisa menyerang siapa saja tanpa kenal usia.

Asam lambung yang naik biasanya dipicu oleh banyak faktor, bisa jadi karena stress, pola makan yang tidak beraturan, bahkan karena kondisi dinding lambung yang mengalami kerusakan.

Buat Kalian Yang sering mengalami asam lambung, Berikut Mimin bagikan info mengenai Cara Mengatasi Asam Lambung Jadi tenang saja, bagi kamu yang sering mengalami asam lambung naik, kamu bisa memulai hidup sehat dengan terapi asam lambung. Terapi ini bisa dengan mudah dilakukan dan pastinya menyenangkan, karena hanya dengan mengonsumsi sereal Nutriflakes.

Sereal Umbi Garut untuk Terapi Asam Lambung

Sereal Sehat dan Lezat

Sereal sehat dengan bahan utama umbi garut ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan juga memiliki efek terapi mengatasi asam lambung naik. Tidak hanya sehat, rasanya pun lezat.

Penderita asam lambung biasanya hanya merasakan asam atau pahit saja ketika sedang terserang penyakit. Nah, dengan sereal umbi garut ini, kamu tidak akan merasakan mual. 

Kelezatan Sereal Umbi Garut ini pastinya cocok dan sangat bermanfaat bagi kamu yang sering mengalami aasam lambung naik.

Tekstur dari sereal umbi garut Nutriflakes juga sangat lembut sehingga mudah untuk dikonsumsi dan dicerna oleh organ pencernaan kita.

Sereal Sehat dan Lezat

Agar tidak bosan, kamu juga bisa mengkreasikan sajian sereal dengan tambahan buah maupun bahan alami lainnya sebagai toping. Pastinya akan menambah kenikmatan dan kesegaran ketika dikonsumsi. Kreasikan sesuai keinginanmu hingga menjadi hidangan yang menarik.

Pastinya, kita juga sudah mengetahui kalau sereal bisa memberikan rasa kenyang. Untuk kamu yang tidak suka sarapan dengan makanan berat, Nutriflakes bisa menjadi menu sarapan simpel yang menyehatkan. Hanya dengan mencampurkan 3 sendok serbuk Nutriflakes ke dalam wadah dengan air panas 150ml.

Mengonsumsi sereal saat sarapan bisa menggantikan nasi loh, bahkan lebih baik. Karena dalam sereal terdapat kandungan yang lebih rendah gula dibandingkan nasi. Aktivitas tidak perlu terganggu lagi dengan asam lambung karena telat makan.

Bayangkan jika di tengah-tengah aktivitas tiba-tiba asam lambung menyerang, pastinya akan membuat konsentrasimu buyar dan aktivitasmu akan terhambat. Maka, sarapan itu sangat penting untuk dilakukan dengan makanan yang kaya nutrisi.

Berbahan Alami dan Ampuh Mengatasi Asam Lambung

Keunggulan dari Nutriflakes ini ialah terbuat dari bahan-bahan alami yang pastinya aman untuk tubuh terutama organ pencernaan. Karena bahannya yang alami, Nutriflakes tidak memberikan efek samping untuk kesehatan.

Sereal ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan kaya manfaat, antara lain umbi garut, susu kambing etawa, daun kelor, psyllium husk, dan juga gula aren. Masing-masing bahannya memiliki keunggulan dan kandungan yang sangat baik bagi tubuh dan tidak memiliki efek negatif sama sekali.

Senyawa yang terkandung pada bahan umbi garut, sus etawa, serta daun kelor sangat baik dan ramah untuk organ lambung. Kandung ini sudah terbukti secara ilmiah dapat mengatasi asam lambung naik, sehingga Nutriflakes bisa menjadi terapi asam lambung yang menyenangkan juga menyehatkan.

atasi asam lambung dengan nutriflakes

Ternyata, tidak hanya mengatasi asam lambung saja, Nutriflakes juga bisa dikonsumsi sebagai makanan pendamping untuk kamu yang sedang menjalani program diet. Kandungan psyllium husk nya sangat terkenal untuk program diet.

Kamu yang ingin diet, tidak perlu menyiksa diri dengan mengurangi porsi makan seketat mungkin. Kamu bisa mengonsumsi Nutriflakes untuk melancarkan program dietmu. Oh ya, Nutriflakes juga sudah terdaftar di BPOM sehingga sudah bisa dipastikan keamanannya dan bisa dikonsumsi mulai dari usia 2 tahun..

Demikian ulasan mengenai Nutriflakes, Sereal Umbi Garut yang menyehatkan untuk terapi asam lambung. Bye Bye Asam Lambung.

4 komentar untuk "Sereal Umbi Garut untuk Terapi Asam Lambung"

  1. Ampuh memang mengatasi asam lambung, Thanks Nutriflakes

    BalasHapus
  2. makanan yang pas buat penderita asam lambung. nice info.

    BalasHapus
  3. Rekomendasi Diet sehat dengan sereal dari nutriflakes
    Bukan hanya itu asam lambung langsung out...thanks nutriflakes

    BalasHapus
  4. Sereal Sehat dan Lezat ya sereal umbi garut

    BalasHapus