Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Diet tapi Tetap Sehat? Yuk Pakai Rice Cooker Low Sugar SEKAI

Menjaga kesehatan menjadi hal yang paling terpenting untuk dilakukan setiap orang. Dengan kondisi tubuh yang sehat, aktivitas yang dilakukan tidak akan terhambat. Namun, tahukah kamu jika menjaga kesehatan tidak cukup dengan hanya menjaga pola makan?

Ternyata, peralatan yang digunakan saat memasak juga dapat memengaruhi asupan nutrisi kita. Salah memilih bahan peralatan yang digunakan bisa membuat kandungan nutrisi pada bahan makanan menjadi rusak loh!

sekai_home_produk__Penanak_Nasi_SEKAI_CMW_720_LSa


Bukannya mendapat nutrisi yang baik sesuai bahan yang sudah disiapkan, malah kurang maksimal nutrisi yang diserap hanya karena salah memilih bahan peralatan. Maka, memilih peralatan masak tidak kalah pentingnya dengan memilih asupan makanan.

Kini sudah tersedia Rice cooker low carbo dan low sugar dari Sekaihome.id yang sangat cocok  untuk menemanimu memulai gaya hidup sehat. Fitur low carbo dan low sugar ini berfungsi untuk menurunkan tingkat karbohidrat dan gula yang terkandung dalam nasi. Jadi, selain hidup sehat, rice cooker ini juga cocok untuk kamu yang menjalankan program diet.

Siapa sih yang tidak kenal brand SEKAI? Brand Perlengkapan Rumah Tangga Elektronik yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi di kalangan masyarakat. Semua produk SEKAI sudah memenuhi standar SNI sehingga terjamin kemanannya untuk digunakan.

Mengapa Harus Pilih Rice Cooker Low Sugar SEKAI?

Mengonsumsi karbohidrat secara berlebihan berbahaya bagi kesehatan tubuh sebab akan meningkatkan trigliserida dalam darah. Jika hal ini terjadi, maka resiko terserang kolesterol tinggi menjadi meningkat. Untuk meminimalisir resiko tersebut, maka menggunakan rice cooker low sugar adalah solusinya. 

Rice cooker low sugar keluaran SEKAi memiliki banyak sekali keunggulan. Didesain dengan 6 fungsi sekaligus membuat kamu hemat alat lho. Umumnya rice cooker digunakan untuk memasak nasi, tapi ternyata rice cooker SEKAI ini bisa juga digunakan untuk mengolah dan membuat bubur, sup yang hangat, maupun kudapan kue yang lezat dengan menggunakan rice cooker low sugar berkualitas ini.

Selain untuk memasak berbagai makanan, rice cooker low sugar keluaran SEKAI juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan tanpa mengubah rasa dan kualitas masakan. Jadi jangan khawatir, makanan pendamping yang sehat juga dapat kamu buat dengan rice cooker low sugar ini. 

Penanak_Nasi_SEKAI_CMW_720_LS
Tidak hanya itu, rice cooker low sugar SEKAI juga dilengkapi dengan alat pengukusnya yang terbuat dari stainless dan pastinya sudah memenuhi standar foodgrade. Sehingga sudah dipastikan aman dan baik untuk kesehatan ya.

Nah, Panci yang digunakan pada rice cooker low Sugar SEKAI ini juga dilengkapi dengan lapisan anti lengket yang membuat alatnya mudah untuk dibersihkan. Dan pastinya dibuat dari bahan material yang berkualitas untuk menghasilkan makanan yang berkualitas pula.

Daya listrik yang rendah juga menjadi salah satu keunggulan rice cooker ini. Dengan watt yang rendah yaitu 500 Watt  menjadikan rice cooker ini dapat dipakai oleh kalangan manapun  termasuk rumah yang memiliki tegangan listrik rendah dan juga tidak akan membuat tagihan listrikmu membengkak.

Rice cooker low sugar SEKAI juga dilengkapi dengan 3D Heating Element, teknologi ini berfungsi untuk membuat makanan tidak mudah basi dan bisa bertahan hingga 48 jam. Kualitas rasa juga akan tetap terjaga. Wah, canggih bukan!

Dengan 3D Heating Element membuat pemanasan produk terjadi dari berbagai sisi. Semua nasi yang dimasukkan dalam inner pot akan diolah dengan sempurna dan merata. Inner pot dari rice cooker ini menggunakan material anti gores anti lengket serta tersusun dari 5 layer atau lapisan. Inner pot nya juga praktis untuk dibersihkan.

Oh ya, alat ini juga dilengkapi dengan touch button untuk memudahkan kamu dalam mengoperasionalkan rice cooker ini sehingga dengan mudah dapat digunakan. Hanya dengan menekan settingannya sesuai kebutuhan, maka alat dapat berfungsi.

Anti-Gemuk bersama Rice Cooker Low Sugar SEKAI

Produk keluaran SEKAI yang satu ini memang mengklaim bahwa dapat menurunkan kadar gula dalam nasi hingga 50%.  Sekai Rice Cooker Low Sugar hadir dengan kapasitas 1 liter. Kapasitas 1 liter ini cukup untuk mengolah nasi yang dapat dikonsumsi beberapa kali.

Penanak_Nasi_Low_Sugar_CMW_522

Nah, bagi kamu yang sedang menjalani program diet, rice cooker ini juga sangat membantu lho! Kamu bisa memakan nasi rendah gula hasil olahan dari Sekai rice cooker . Dengan mengonsumsi nasi rendah gula, bisa meminimalisir resiko kamu terkena koleterol maupun obesitas. 

Masih ada lagi nih keunggulannya, yaitu desain yang dirancang oleh SEKAI mengusung desain kekinian yang unik dan tidak makan tempat. Selain banyak manfaat, dapurmu juga semakin cantik dengan adanya alat ini. Desain simple dan elegan dilengkapi dengan handle yang nyaman digenggam ketika ingin dipindahkan.

Yuk Buruan Belanja Online, Rice Cooker Low Sugar SEKAI Sebelum Kehabisan produknya jadi pastikan ya ... hanya di Sekaihome

Pilihan warna yang tersedia antara lain merah muda, ungu, hijau tua, dan hitam. Warna-warna tersebut sangat cocok untuk mempercantik dapurmu dengan berbagai desain. 

Selain itu, rice cooker low sugar SEKAI didesain dengan bodi yang terbuat dari stainless steel. Material stainless steel akan melindungi performa dari goresan atau kondisi penyok. Brand SEKAI memang selalu mengutamakan kualitas dengan material yang digunakan di setiap produknya.

Soal harga, rice cooker low sugar SEKAI ini tergolong worth it . Dari segudang manfaat yang diberikan oleh produk ini, kamu bisa mendapatkannya mulai harga 300ribuan saja. Di jamin deh ekspektasi produk terbaik akan didapatkan ketika menggunakan produk SEKAI.

Sekai Pilihanku dengan Rice Cooker  low sugarnya yang selalu menjadi teman tiap hari,

Jadi tunggu apalagi, Yuk Intip Instagram Sekai mulai hidup sehatmu sekarang bersama Rice Cooker Low Sugar SEKAI. Tubuh menajdi sehat, program diet berjalan lancar, dan gak bikin kantong jebol!


4 komentar untuk " Mau Diet tapi Tetap Sehat? Yuk Pakai Rice Cooker Low Sugar SEKAI"

  1. Ada banyak rice cooker memang, namun Rice cooker low carbo dan low sugar sangat menunjang kesehatan kita semua.Rice cooker low carbo dan low sugar rice cooker rekomended.

    BalasHapus
  2. Sudah coba rice cooker low carbo alhamdulillah emang terbaik dan sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  3. Sudah coba rice cooker low carbo, alhamdulillah khasiatnya luar biasa.

    BalasHapus
  4. terimakasih ulasannya, jadi penasaran pengen pakai Rice Cooker Low Sugar SEKAI

    BalasHapus