-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara YouTube Premium Gratis Selama 1 Bulan dan Selamanya

Makin ke sini YouTube semakin dipenuhi iklan. Lalu muncul penawaran, dimana iklan akan dihapuskan dengan syarat pengguna beralih ke YouTube premium. Sayangnya pengguna harus membayar Rp 59.000 per bulan sebagai ganti iklan-iklan itu dihapuskan. Selain itu ada beberapa keistimewaan lain menggunakan YouTube premium.

Orang-orang yang tertarik, sebagian langsung berlangganan. Sebagian lagi sibuk mencari cara YouTube premium gratis. Memang adakah caranya?

Cara YouTube Premium Gratis

Kita akan memanfaatkan promo trial yang YouTube berikan. Yaitu kita bisa mencoba merasakan YouTube premium selama 1 bulan gratis sebagai masa percobaan. Pengguna dapat membatalkan kapan saja apabila tidak ingin membayar.

 

Nanti kerja kita, mendaftar YouTube premium laku coba trial 1 bulan tersebut. Kemudian di ujung hari masa trial berakhir, kita batalkan langganan agar kita tidak diminta membayar untuk tagihan bulan depan ketika masa trial sudah berakhir. Lebih jelasnya simak langkah berikut.

 

  1. Buka aplikasi YouTube
  2. Klik pojok atas kanan, di bagian profil Anda
  3. Lalu pilih 'Get YouTube Premium' atau dapatkan YouTube premium
  4. Anda akan ditunjukkan berbagai fitur dan keuntungan jika memakai YouTube premium. Anda juga akan dapat tawaran uji coba gratis selama 1 bulan
  5. Klik tombol 'Coba Gratis', lalu selesaikan petunjuk yang diberikan. Anda akan diminta melengkapi data-data pembayaran

 

Jika Anda memilih pembayaran dilakukan lewat bank, Anda diminta memasukkan nomor rekening. Jika pembayaran dilakukan lewat dompet digital atau pulsa, Anda akan diminta memasukkan nomor HP.

 

Itu cuma formalitas saja. Anda tidak disuruh membayar saat itu karena Anda kan sedang mencoba YouTube premium gratis.

 

Cara YouTube Premium Gratis Selamanya

 

Cara di atas hanya bisa bertahan selama 1 bulan. Adakah cara YouTube premium gratis selamanya? Ada satu cara. Tapi syaratnya akan sangat-sangat merepotkan.

 

Langkah pertama, sediakan email yang banyak. Misalnya, Anda ingin membuat akun YouTube premium gratis selama 30 tahun. Untuk mewujudkan mimpi itu, sediakan email sebanyak 360.

 

Daftarkan satu email Anda untuk uji coba satu bulan. Daftarkan email baru, jika uji coba telah habis. Lakukan terus dan terus, sampai Anda tutup usia. Akan tetapi saya tidak janji uji coba gratis ini bertahan sampai kapan di YouTube premium. Takutnya nanti seperti Netflix, yang kini telah meniadakan uji coba gratis.

 

Share This Article :
Sepwal

1946457701878001633