-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

3 Cara Mengetahui Kita Hanya dijadikan Pelampiasan

Orang-orang jahat, yang tidak bisa move on dengan usaha sendiri, sering mengambil jalan mudah dengan melupakan masa lalu dengan membuat kenangan baru bersama orang lain dengan paksa.

 Apakah ini baik? Tidak selamanya baik. Karena orang yang melakukan pelampiasan kebanyakan masih memendam rasa kepada orang yang ada di masa lalu. Jadi tidak etis rasanya, jika Anda belum berdamai dengan masa lalu, tapi malah sudah berani bermain-main dengan perasaan orang lain di masa sekarang.

 

Cara Mengetahui Apakah Kita dijadikan Pelampiasan oleh Pasangan atau Tidak?



 Agar kita terhindar dari yang namanya penipuan cinta ini, coba Anda simak beberapa cara berikut. Sebenarnya sulit mengetahui isi hati seseorang, tapi tidak ada salahnya mencoba bukan?

 

Cara 1: Coba Anda Ajak Membicarakan Masa Lalu

 Sisihkan rasa cemburu Anda, lalu coba ajak dia bicara soal masa lalunya. Berikan beberapa pertanyaan, seperti, "Putus karena apa?", "Udah menjalin hubungan berapa lama?", "Kamu masih kepikiran gak sama mantanmu?" atau pertanyaan, "Udah move on?".

 Jika dia menolak menjawab, mungkin ada perasaan luka yang berusaha dia sembunyikan. Sementara bila dia menjawab dengan enteng, ada kemungkinan dia ingin segera terlepas dari pertanyaan Anda. Di sini kalian perkirakan sendiri, gunakan intuisi kalian menebak apakah dia sudah selesai dengan masa lalunya atau belum.

 Cara 2: Berhati-Hati dengan Orang yang Bicaranya Manis atau Penuh Gombalan Padahal Baru Putus

 Susah mengetahui bagaimana statusnya dia sekarang apa? Apakah baru putus, atau sudah putus lama? Atau tidak pernah menjalin hubungan bersama siapapun.

 Kalian berhati-hati saja dengan orang yang selalu berbicara manis. Jangan mudah baper, karena biasanya orang yang seperti itu sedang mengisi kegabutan. Baperlah saat dia mendatangi rumahmu, mengajak kedua orang tuamu bicara, lalu menikah.

 Cara 3: Tanya Lagu Galau Favoritnya itu Apa

 Kita bisa mengetahui suasana hati seseorang dan kisah masa lalu seseorang berdasarkan lagu yang didengarkan. Agar lebih spesifik, tanyakan lagu galau favoritnya, bukan lagu yang bahagia ya!

Setelah itu, pahami makna dari lagu tersebut. Misalnya, jika lagu favoritnya adalah Dewa19 _ Pupus, itu tandanya dia sedang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Jika lagu favoritnya adalah Tamia _ Officially Missing You, itu tandanya dia sedang merindukan seseorang. Begitulah kira-kira contoh kecilnya.

Share This Article :
Adelia

1946457701878001633