Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Brewok Android Keren dengan Hasil yang Nyata

Aplikasi brewok ini hanya dikhususkan untuk para pria. Jika Anda wanita, sebaiknya mundur dulu. 

Dengan aplikasi berikut, Anda tak perlu repot-repot memanjangkan kumis dan jenggot Anda. Berbekal aplikasi gratis yang didukung oleh berbagai filter brewok, Anda sudah bisa memiliki brewok dengan berbagai macam model. Ada brewok tipis, brewok sedang, atau brewok tebal.

Tapi jika Anda malas mengunduh aplikasi, di Instagran ada juga filter brewok namanya 'Beard'. Filter tersebut dapat kalian temukan di akun Instagram @wondanland

Setelah kalian simpan filter tersebut, Anda bisa menggunakannya sesuka hati. Tapi filter tersebut cuma ada 1 model saja, kalau mau banyak model, berikut adalah aplikasinya:

 Aplikasi Brewok Android Keren dengan Hasil yang Nyata

Aplikasi Brewok Android Keren dengan Hasil yang Nyata

1. Jenggot Foto Editor

Kelebihan aplikasi ini adalah secara otomatis ia akan membaca muka Anda dengan mengandalkan teknologi AI dalam mendeteksi wajah. Jadi di sini jenggot yang akan menyesuaikan bentuk wajah Anda, bukan wajah yang menyesuaikan bentuk jenggot. 

Aplikasi ini bukan aplikasi menempel stiker jenggot, melainkan aplikasi kamera live dengan beragam pilihan 45+ model jenggot. Ada pula peralatan editing, seperti kontras, pemerataan prespektif, kecerahan dan saturasi, sehingga menghasilkan editan brewok yang lebih nyata.


2. Beard Man

Cara kerjanya ini seperti stiker, kalian disediakan beragam model tren jenggot kekinian. Sediakan foto yang sudah jadi, kemudian tempel jenggot ini ke bagian wajah Anda, kalian bisa mengatur ukurannya, dan warna jenggot tersebut. 

Selain jenggot, juga ada stiker-stiker menarik lain, ada model gaya rambut, aksesoris topi, kacamata serta mengatur warna jenggot atau hair style dengan pilihan warna: Ocean Blue, Golden Red, Brown, Light Blonde, Green Sea dan lain-lain.


3. Beard Photo Editor

Kalau di aplikasi ini lebih banyak variasinya, terdapat 100+ model jenggot dengan ketebalan yang bisa dipilih sesuka hati, bisa mengatur warnanya, dan banyak fitur yang bisa kalian lakukan: mulai dari mengubah ukuran jenggot sesuai bentuk wajah, mengatur opacity jenggot, dapat menambahkan teks, ubah gaya font, menambahkan efek, fitur editing yang lengkap, pangkas foto dengan rasio 3:4, 4:3, 9:16, 16:9, 7:5 dan lain-lain.

Semua aplikasi brewok di atas gratis, tersedia di Play Store, sudah diunduh 10 juta kali dan menjadi aplikasi brewok paling laris yang bisa kalian miliki.


Posting Komentar untuk " Aplikasi Brewok Android Keren dengan Hasil yang Nyata"