Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Terlengkap

Menurut Saya pribadi, lebih simpel menonton anime dari link-link situs dibanding menonton dari aplikasi. Sebab tidak semua aplikasi nonton anime menyajikan anime lengkap. Sementara situs-situs ini menyajikan semuanya.

Sekarang pencarian Google dibatasi. Kalian tak bisa mencari anime hanya lewat pencarian, kalian harus masuk ke situs-situs ini dulu lalu mulai mencari anime yang Anda cari. Jadi, berikut ini adalah beberapa situs nonton anime lengkap.

Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia

4 Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Terlengkap

1. Neonime (https://neonime.moe/)

Kelebihan dari Neonime selain menyajikan anime lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia, mereka juga menyertakan pilihan resolusi (360p, 480p, 720p, 1080p). Dengan memilh resolusi, kalian bisa mengatur kejernihan anime atau menghemat kuota Anda. 

Apapun yang kalian cari, darimulai anime lama, anime on going, dan anime terbaru. Pokoknya up to date, semuanya subtitle Bahasa Indonesia.


2. AnoBoy (https://anoboy.stream/)

Tampilan halaman depan memang jadul, tapi jangan salah, situs ini juga menyajikan anime gratis yang lengkap. Sebut saja anime Black Clover, One Piece, Fire Force dan masih banyak lagi. Kelebihan yang lain, AnoBoy minim akan iklan-iklan mengganggu. Mengingat situs-situs ini bukanlah situs resmi, jadi banyak iklan-iklan kesasar masuk. Tapi di situs ini jumlah iklannya masih wajar.


3. Gomunime (http://gomunime.com) 

Gomunime juga situs anime subtitle Indonesia lengkap. Tampilannya jernih, resolusinya sudah HD, akan tetapi kadang ditemui masalah anime gagal loading. Entah masalahnya apa, tapi beberapa kali Saya streaming di sana anime tidak bisa dibuka. Mungkin jaringan juga berpengaruh, atau juga perangkat, bisa juga karena browser yang dipakai. 


4. AnimeIndo (https://anime-indo.best/) 

AnimeIndo memiliki kecepatan loading yang bisa terbilang cepat. Tampilannya ringan, ramah, serta minim akan iklan. Dan seperti situs anime lainnya, kalian bisa menemukan berbagai film anime, serial anime, yang terbaru, lama atau on going di situs tersebut. 


Dan selain situs-situs di atas, ada satu lagi tempat menonton anime dengan subtitle Bahasa Indonesia yang lengkap. Tempat tersebut adalah Facebook. 

Facebook adalah gudangnya anime (selagi belum diberlakukan Copy Right pada tiap-tiap video). Ada banyak Fans Page yang rutin upload anime. Sebut saja seperti Pokonime, Lapak Anime, Nekonime, Animenime dan masih banyak lagi.

Posting Komentar untuk "4 Situs Nonton Anime Subtitle Indonesia Terlengkap "