Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fashion Saat Musim Hujan? Berikut Beberapa Busana Agar Tetap Fashionable

Saat ini kita sedang mengalami musim hujan berkepanjangan. Hampir-hampir tiada hari tanpa hujan. Di samping itu, banyak aktivitas yang harus selalu berjalan apapun cuacanya. Ada yang bekerja, sekolah, ke kampus, dan aktivitas lainnya.

Hal ini tak terlepas dari penampilan atau fashion. Agar tampilan tetap memukau di musim hujan ini, berikut adalah beberapa busana yang cocok dipakai saat musim hujan.

Tips Agar Tetap Fashionable di Musim Hujan

1. Kenakan Turtle Neck

Turtle neck merupakan atasan yang bagian kerahnya menutupi sampai leher, ada yang ketat, ada juga yang longgar. Pakaian ini membuat Anda tetap hangat, didukung pula oleh bahan pakaian yang dapat menjaga kehangatan tubuh.

Memakai turtle neck dengan jaket adalah padu padan yang menarik.


2. Kenakan Trench Coat

Trench coat adalah outer berbahahan mantel yang mirip seperti jas hujan hanya saja gaya dan potongannya dibuat lebih modern. Panjang normalnya biasanya sampai lutut, ada juga yang sampai betis. Cara memadu padankan dengan busana lain pun cukup mudah.

Boleh memakai jeans ketat atau tidak ketat, gaun hingga rok dengan atasan yang dikancingkan atau dibuka pun sudah sangat cocok.


3. Menggunakan Celana 7/8

Celana yang memperlihatkan mata kaki Anda ini membuat tampilan lebih casual, segar dan memudahkan kita melewati genangan air tanpa menggulung celana Anda terlebih dahulu. Celana dengan penjang 7/8 ini banyak. Boleh memakai jenis jeans, celana panjang biasa, pokoknya sesuai dengan selera kalian.

Selain itu, busana ini sangat cofok dipadukan dengan trench coat.


4. Memakai Sepatu Boots

Memakai sepatu boots yang tidak terlalu tinggi dapat membantu penampilan Anda lebih fashionable. Apalagi jika busana-busana di atas dipadukan menjadi satu. Atasan turtle neck, lalu ditutup trench coat, menggunakan celana 7/8 dan ditutup dengan sepatu boots. 

Gunakan sepatu boots bahan kulit agar air hujan tak menyerap ke sepatu Anda. Khusus perenpuan, memakai jenis sepatu boots yang memiliki hak pun membuat penampilan Anda semakin menarik.


5. Memakai Hoodie

Kain yang biasa dipakai dalam membuat hoodie kebanyakan adalah jenis kain tebal, selain itu pakaian ini sangat tertutup. Dari kepala sampai pinggang Anda, semuanya dapat dibungkus hoodie.

Tentunya pakaian ini akan membuat Anda tetap hangat serta fashionable. Tak usah pusing harus memadukan hoodie dengan bawahan apa, karena semua jenis busana cocok dipadukan dengan pakaian ini.

Posting Komentar untuk "Fashion Saat Musim Hujan? Berikut Beberapa Busana Agar Tetap Fashionable "