-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

6 Rekomendasi Anime 2021 yang Tak Kalah Seru dari Attack on Titan

Pada permulaan awal tahun 2021, kita sangat takjub dengan Attack on Titan yang tiap episodenya selalu berhasil membuat penonton berdebar dan tak sabar menunggu kelanjutan episodenya. Rekomendasi anime 2021 ini bisa menjadi teman menunggu kelanjutan anime Attack on Titan yang hanya tayang satu kali dalam seminggu itu.

Apalagi durasinya hanya 20-an menit, jadi pastinya terasa kurang hanya menunggu 1 anime saja. Berikut ini kami berikan daftar rekomendasi anime dari berbagai genre yang tak kalah seru dari AOT.

Rekomendasi Anime 2021 yang Baru Rilis dan Seru ditonton


1. SK8 The Infinity

Anime ini menceritakan tentang pelajar SMA yang menyukai skateboard dan hubungannya dengan 'S', tempat dimana banyak orang beradu balap skateboard dengan berbagai lawan menarik. Ada pemain skateboard kotor yang suka berbuat curang untuk memperoleh kemenangan, pemain skateboard AI, dan pemain-pemain dengan keunikan cara bermain skateboard masing-masing.

Sementara itu, pemeran utama, Reki dan Langa, adalah 2 pelajar yang akan menjadi lawan bagi mereka semua. Reki adalah pemain skateboard yang cukup handal, tapi dia sering kalah dalam pertandingan. Sementara Langa, dia bukan pemain skateboard, dia tidak tahu cara memainkan permainan itu, tapi siapa sangka, Langa sebenarnya sangat pandai bermain papan ski.

2. The Promised Neverland Season 2

Lanjutan dari seri sebelumnya, setelah lolos dari peternakan manusia yang membesarkan anak kecil untuk dijual kepada iblis, Emma dan teman-teman kini sudah berhasil keluar dari tembok penghalang serta jurang raksasa yang memisahkan dunia luar dengan peternakan manusia. 

Banyak orang penasaran, kira-kira apa yang ada di dunia luar? 

Dan di season ini lah, kepenasaran para penonton akan terbayar. Yang jelas perjalanan Emma dan teman-temannya masih sangat panjang. Mereka diburu oleh iblis-iblis kaki tangan pemilik panti, selain itu hutan yang mereka tempati tidaklah aman. Banyak monster, tanaman mematikan, banyak ancaman mengintai, dan banyak iblis mengejar mereka. Mampukah mereka bertemu dengan manusia lain yang mau menyelamatkan Emma dan teman-temannya tersebut? Segera tonton dan saksikan sendiri debaran dan keseruannya.

3. LasDan

Dikisahkan seorang pemuda bernama Llyod, di kampungnya tinggal ia selalu disebut sebagai manusia paling lemah. Maka dari itu ia mulai melakukan perjalanan ke ibu kota untuk membuat dirinya menjadi kuat serta mewujudkan impiannya menjadi kesatria sejati. Di ibu kota, ia dititipkan di tempat seorang penyihir yang murupakan teman dari kenalannya Llyod.

Cerita dari anime LasDan ini mungkin agak pasaran, karena berbau kekuatan sihir, kesatria, monster, dan petualangan. Akan tetapi ada nilai plus dari anime ini yang perlu kalian sadari, bahwa alur yang dikemas begitu membuat terbahak-bahak. Coba tonton dulu satu episodenya, jika kalian tidak tertawa, maka tak usah lanjut menonton. Akan tetapi, LasDan adalah anime paling lucu sejauh yang Saya lihat di daftar anime 2021 ini.

4. Dr. Stone Season 2

Pada season pertama, kita dibuat takjub akan kehebatan Senku yang berhasil bangkit dari batu, meracik ramuan, membuat teknologi-teknologi yang saat itu sudah lenyap, membuat obat, kacamata, ramen Jepang, dan terakhir kita ditunjukkan akan proses hebat Senku membuat alat komunikask telefon.

Dan pada season kedua ini, Senku akan menghadapi pembenci teknologi. Mereka akan bertarung, antara sains atau zaman tradisional, mana kira-kira yang akan menang? Sulit menjelaskan betapa hebatnya anime ini dalam bentuk kata-kata. 

Gebrakan terhebat dan yang paling dihindari oleh pembenci teknologi pada zaman batu tersebut adalah keberhasilan Senku membuat pistol. Mampukah Senku membuatnya? 

5. The Seven Deadly Sins Season 4

Akhir dari seaason ke-3 pada anime ini membuat banyak orang penasaran bagaimana nasib Meliodas yang tenggelam dalam kekuatan iblisnya, kisah cinta Meliodas dan Elizabeth yang sudah berjalan selama 3.000 tahun, kutukan mereka berdua serta perjalanan Ban yang sedang mencari keberadaan jiwa Meliodas di alam Neraka.

Selain itu, pada seri ke-3 sudah ada banyak personil Nanatsu no Taiza bertumbangan. Akankah Escanor mati? Bagaimana nasib Gowther, Merlin, King, Diane dan karakter lainnya?

Banyak sekali penundaan pada seri keempat ini. Namun menurut kabarnya, seri ini akan tayang pada tahun 2021. Entah kapan tanggalnya, kita tunggu saja penayangannya di Netflix nanti.


6. Demon Slayer Season 2

Jangan lupakan bahwa Demon Slayer juga tayang pada tahun ini. Sembari menunggu season kedua, mereka juga merilis film dengan judul Mugen Train. Sudahkah kalian melihatnya?

Jika belum, segera tonton karena anime maupun filmnya sangatlah bagus. 

Alur cerita dapat, pesan moral dapat, kekuatan, action, konflik, komedi, dan semuanya bisa kalian dapatkan dari anime ini. Tanjiro dan teman-temannya akan terus melakukan perjalanan menumpas kejahatan yang diakibatkan oleh iblis, mencari cara agar Nezuko kembali menjadi manusia serta pengejaran mereka terhadap penyebab semua konflik ini bermunculan, yakni Muzan atau biasa orang sebut sebagai Michael Jackson.

Selain keenam rekomendasi tersebut, masih banyak lagi rekomendasi anime 2021 yang sayang dilewatkan. Misalnya Jujutsu Kaisen, Boruto, Boku no Hero Academia, Black Clover, Haikyuu, dan lain-lain.

Share This Article :
Adelia

1946457701878001633