-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Usai Nikah, Katakan 35 Kata Romantis Setelah Menikah Berikut

Barangkali Anda belum memiliki ide tapi ingin melakukan sesuatu yang romantis melalui untaian kata. Mau Anda di pihak suami, atau istri, berikut adalah kumpulan kata-kata romantis setelah menikah atau menjelang pernikahan yang dapat kalian utarakan kepada pasangan Anda.  Pilih, kata-kata mana yang paling menyentuh hati Anda seperti yang telah diulas oleh kak eva

Daftar Kata Romantis Saat Pernikahan dan Setelah Menikah


  1. "Seorang suami berkata kepada istrinya '50.000 tahun sebelum langit diperkenalkan ke laut, Allah Azza Wajjal menuliskan namamu di sebelahku'."
  2.   "Ya Allah, Jika aku ingin jatuh cinta, biarkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya melekat padamu."
  3. "Pria memimpikan wanita yang sempurna dan wanita memimpikan pria yang sempurna dan mereka tidak tahu bahwa Allah menciptakan mereka untuk menyempurnakan satu sama lain." - Ahmad AlShugairi
  4. "Saya lebih suka berbagi satu kehidupan dengan kamu daripada menghadapi segala usia di dunia ini sendirian.” - JRR Tolkien
  5. "Menjadi cinta pertama seseorang mungkin menyenangkan, tapi menjadi cinta terakhir mereka jauh dari kata  sempurna.”
  6. "Apa yang membuat pernikahan orang tua dulu langgeng berpuluh-puluh tahun? Karena mereka jatuh cinta setiap hari kepada orang yang sama. Itulah yang terjadi. Maka, kesedihan apa pun, ujian seberat apa pun bisa dilewati dengan baik." - Tere Liye
  7. "Pernikahan yang berhasil bukanlah saat Anda bisa hidup damai dengan istri Anda, tapi saat Anda tidak bisa hidup damai tanpa dia." - Yasir Qadhi
  8. "Cinta tidak menciptakan pernikahan. Pernikahan yang sadar dan terencanalah yang menciptakan cinta. Hal yang sama terjadi dalam semua hubungan."
  9. "Carilah lelaki yang bisa mengubah hidupmu menjadi shalihah. Bukan ia yang hanya mampu mengubah statusmu dari single menjadi menikah."
  10. "Dalam aritmatika cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya, dan dua minus satu sama dengan tidak ada.” - Mignon McLaughlin
  11. "Selamat tinggal untuk mereka yang mencintai seseorang hanya dengan matanya. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan." - Rumi
  12. "Kamu adalah setiap alasan, setiap harapan dan setiap mimpi yang pernah saya miliki." - Nicholas Sparks
  13. "Hanya orang yang sudah menikah saja yang mengerti bahwa kamu bisa sengsara dan bahagia pada saat yang sama." - Chris Rock
  14. "Panggil istri Anda dengan nama yang indah 'Its Sunnah'."
  15. "Pengantin pria selalu tersenyum bangga karena dia yakin dia telah mencapai sesuatu yang luar biasa. Pengantin wanita tersenyum karena dia bisa meyakinkannya tentang hal itu. " - Judith McNaught
  16. "Terlalu sering orang berkonsentrasi untuk menemukan pasangan yang tepat, sedikit menyadari bahwa separuh dari pernikahan adalah pasangan yang tepat." - Yasir Qadhi
  17. "Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali dengan orang yang sama." - Waleed Basyouni
  18. "Kisah cinta terlarang berakhir saat pernikahan, sedangkan kisah cinta halal sejati dimulai saat pernikahan dan diakhiri dengan keduanya memasuki surga." - Abdulbary Yaha Bari
  19. "Seribu setengah cinta harus ditinggalkan untuk membawa pulang satu hati." - Rumi
  20. "Pernikahan adalah kesatuan abadi dari dua jiwa yang telah bertemu jauh sebelum dilahirkan ke dunia sementara ini!" 
  21. "Ayo kita saling membantu untuk mencapai Jannah-Nya."
  22. "Dalam bahasa Indonesia, dia dikenal sebagai 'Ibu Rumah Tangga'. Dalam bahasa Arab dia dikenal sebagai 'Rabbaitul Bait' atau 'Ratu Rumah'/'The Queen of The House'. Lihat perbedaan yang sangat besar? Bahasa Arab penuh dengan kedalaman makna, setiap wanita adalah ratu di rumahnya sendiri."
  23. "Cinta sejati tidak berakhir pada kematian, jika Allah menghendakinya, itu akan berlanjut di Jannah."
  24. "Pasangan yang berdoa bersama, tetap bersama."
  25. "Seorang pria harus seperti anak kecil dengan istrinya, tetapi jika dia membutuhkannya, dia harus bertindak seperti seorang pria." - Umar Ibn Al Khattab RA
  26. "Pernikahan yang paling diberkati adalah yang dengan biaya paling sedikit."
  27. "Seorang suami berkata kepada istrinya, 'Kamu telah menyelesaikan setengah dari Dien Saya'."
  28. "Seorang suami mengatakan ini kepada istrinya: jika Jannah adalah bunga, aku akan memetiknya untukmu. Jika Jannah adalah seekor burung, aku akan menangkapnya untukmu. Jika Jannah adalah sebuah rumah, saya akan membangunnya untukmu, Tetapi Karena Jannah adalah tempat yang tidak pernah dilihat mata, saya berdoa kepada Allah untuk mencadangkannya untuk Kamu."
  29. "Pria sejati akan menawari Anda pernikahan. Seorang pecundang akan menawari Anda zina."
  30. "Jika pasangan Anda marah, Anda harus tenang. Ketika satu terbakar, yang lainnya harus air." - Umar ibn Khattab RA
  31. "Aku bermimpi bahwa kamu adalah milikku, dan kemudian aku bangun sambil tersenyum karena aku menyadari itu bukan mimpi. Kamu sudah menjadi milikku!"
  32. "Kaulah doaku yang terjawab, harapanku yang terpenuhi, impianku yang terwujud.”
  33. "Semua hari-hariku bersamamu adalah hari-hari yang layak untuk dijalani. Aku lupa bagaimana rasanya hidup sendiri."
  34. "Kamu bukan hanya ibu dari anak-anakku, tapi juga detak jantungku. Kamu bukan hanya ratu keluarga ini, tetapi juga wanita impianku. Aku cinta kamu."
  35. "Kemudian Allah berkata, 'Tidak baik jika orang itu sendirian; Aku akan memberikan dia penolong yang cocok untuknya'."

Semoga dari banyaknya kata-kata ini ada setidaknya satu kata-kata romantis setelah menikah yang sesuai dengan keinginan Anda. Kami mengutip semua kata-kata ini dari berbagai sumber, ada yang sumbernya diketahui, ada juga yang anonim. Semoga bermanfaat.

Share This Article :
Adelia

Click here for comments 14 Comments:

  1. Uuuh so sweetnya . Dapet dari mana sih kak ngumpulin segini banyaknya kata-kata romantis begini kak..

    BalasHapus
  2. Sukak dengan qoute ke 13 nya

    "Hanya orang yang sudah menikah saja yang mengerti bahwa kamu bisa sengsara dan bahagia pada saat yang sama." - Chris Rock

    BalasHapus
  3. Wah kataa-kata romantis ini bisa saya kasih suami nih, biar ada bahan gombalan. Biar gak lempeng bawannya. Makasih sharingnya

    BalasHapus
  4. Sangat bermanfaat, agar pasangan bisa belajar romantis. Bisa baca dan dihafalkan dan disampaikan ke pasangan, pasti deh pasangannya klepek2

    BalasHapus
  5. Wah bnayk juga kak ucapan romantis nya setelah nikah ..semoga tidak sekadar ucapan ya melainkan diterpakan juga heheh samawa selamanya..

    BalasHapus
  6. yang terpenting kita sama-sama menjalankan kewajiban masing2 sebagia pasangan ya kak. jangan sampai banyak menuntut tapi ga menjalani kewajiban

    BalasHapus
  7. Wow trnyata banyak kata kata yg seharusnya diucapkan suami ya setelah menikah

    BalasHapus
  8. Aku juga sering jatuh cinta dengan orang yang sama berulang kali kak, dan itu sweet banget rasanya...

    BalasHapus
  9. Semoga jika mendapatkan pasangan, ada satu kata romantis yang terlontarkan dari 35 kata ini diucapkan pasanganku ya Aamiin, sekarang mah masih stay alone huhuhu.

    BalasHapus
  10. Kak, kakak yang nulis tapi kenapa aku yang senyam-senyum. Soalnya so sweet banget

    BalasHapus
  11. Seorang pasangan suami istri memang hendaklah mengatakan dan melakukan hal romantis, meski enggak setiap hari juga sih, yg penting jg berdoa sama2 supaya samawa selalu

    BalasHapus
  12. Setelah suami memberi kata-kata romantis, alangkah bahagianya kalau langsung ditambahin uang belanja, hihihi

    BalasHapus
  13. Ini cocok nih dipake buat bikin status. Wkwkwkw makasih sharingnya kak

    BalasHapus
  14. Haishhh bisa dijiplak ini buat ngegombal gitu ke pasangan. Hahahaha

    BalasHapus
1946457701878001633