-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

8 Panggilan Sayang Unik untuk Pacar Cewek atau Cowok

Panggilan Sayang Unik untuk Pasangan - Selain panggilang 'Sayang', 'Kesayanganku', 'Cayang', adakah panggilan lain yang berbeda dari yang lain?

Jawabannya adalah banyak. Kami akan mengumpulkan berbagai panggilan yang populer di seluruh dunia untuk Anda pakai memanggil kekasih, suami/istri Anda.


8 Panggilan Sayang Unik untuk Pacar



1. Baby/Honey/Darling

Ketiga panggilan ini sangat populer di negara barat sana, bahkan seluruh dunia. Panggilan ini sangat lembut, manis, dan cocok untuk pasangan Anda entah itu cowok atau cewek.


Adapula panggilan Baby bisa dijadikan menjadi Babe. Ini adalah panggilan Sayang bahasa asing paling dasar dan banyak dipakai orang.

2. Jeleg

Siapa tahu Anda sedang menjalani hubungan cinta dalam olokan, atau hubungan yang tidak ingin terlihat lebay, tapi tetap memiliki panggilan Sayang.

3. Babi

Lanjutan dari panggilan 'Jeleg' dan hubungan cinta dalam olokan. Panggilan Babi bukan ditujukan untuk hewan berkaki empat berwarna pink itu, tidak. Babi yang dimaksud di sini adalah plesetan Baby.
Babi yang tak akan bisa menjadi Baby.

4. Bibi

Bukan pembantu rumah tangga, atau saudara ibu Anda yang malah Anda panggil Bibi. Bibi adalah singkatan dari 'Habibie' yang artinya kekasihku.
Boleh ditulis sebagai, 'Bibie'. Romantis sekali bukan panggilan sayang ini?

5. Bee/Boo/Beb/Hun/Hon

Bee bukan tawon, mungkin yang dimaksud adalah madu lebah yang manis itu. Sementara Hun/Hon adalah singkatan Honey. Supaya lebih singkat.

6. Chagi

Bahasa ini berasal dari Korea, harusnya dipanggip Chagiya, tapi agar lebih mudah dalam pelafalan Anda bisa cukup memanggilnya Chagi saja.
Chagi artinya Sayang.

7. Chan/Kun

Bagi yang suka jejepangan, pasti tahu dengan panggilan ini. Chan atau Kun adalah panggilan yang ditaruh pada akhir nama seseorang.


Chan untuk wanita, sementara Kun untuk laki-laki.
Contohnya, Ani Chan, atau Zaki Kun. Menggemaskan bukan?

8. Pa/Ma

Cukup Pa/Ma saja. Jangan menyebut sampai lengkap, Papa/Mama. Itu terlalu lebay apalagi hubungan Anda cuma sebatas sepasang kekasih saja.
Pa, jelas untuk panggilan laki-laki, dan Ma untuk perempuan.

Semoga panggilan sayang di atas tidak terkesan lebay untuk Anda gunakan.

Share This Article :
Adelia

1946457701878001633