-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

5 Bahaya Tidur Pagi, Ternyata Bisa Memicu Kelaparan Hebat

Bahaya Tidur Pagi - Orang yang tidur di pagi hari, pasti saat malam begadang. Dan dari kebiasaan ini, Anda telah memperoleh dua bahaya. Yaitu bahaya karena tidak tidur di malam hari dan bahaya tidur di pagi hari.

Ada yang mengungkapkan, bahwa bahaya dari tidur pagi ini bisa menyebabkan kematian. Mungkin hal ini Anda pikir sangat lebay, tapi tidakkah Anda merasa karena tidak tidur malam tapi tidur pagi jantung Anda terasa agak lemah, mudah terkejut, dan detakannya kurang menentu. Kadang juga bisa terasa sakit.

Bahaya Tidur Pagi yang Harus Anda Waspadai


1. Penyakit Jantung

Kurang tidur malam kemudian tidur di pagi hari bisa menyebabkan tekanan darah meningkat dan membuat peradangan pada tubuh. Risiko terkena penyakit jantung dan stroke pun lebih tinggi jika Anda melakukan kebiasaan ini terlalu sering.

2. Mudah Lupa

Malam adalah waktu terbaik mengistirahatkan otak dan tubuh. Tapi bagaimana jika malah Anda melek di malam hari dan tidur di pagi hari?


Sel-sel otak pun bisa menjadi tidak diregenerasi dan membuat otak kekurangan oksigen dan energi. Akibatnya Anda bisa mudah lupa.

3. Diabetes

Risiko diabetes menjadi naik karena terjadi resistensi insulin di tubuh, sehingga kadar gula darah menjadi meningkat dan bermasalah.
Seain itu nafsu makan bisa susah dikendalikan.

4. Menurunkan Tingkat Kesuburan

Ketika seseorang kurang tidur, tidak tidur malam tapi tidur di malam hari, hal itu bisa mengurangi produksi hormon reproduksi pria dan wanita. Hasilnya kesuburan Anda bisa menurun dan hal ini berdampak pada masa depan Anda. Jadi sebaiknya mulai hentikan atau kurangi porsinya mulai dari sekarang.

5. Obesitas

Orang yang tidurnya kurang dari 7 sampai 8 jam (tidur di malam hari), mereka cenderung memiliki risiko obesitas yang lebih tinggi. 


Memang benar, orang yang tidur di pagi hari malah melupakan waktunya untuk makan karena asyik terlelap, tapi pernahkah Anda merasa karena kebiasaan itu membuat Anda lebih mudah kelaparan ... dan sekalinya makan langsung makan dalam jumlah porsi yang besar.

Saya juga pelaku orang yang tidak tidur di malam hari tapi tidur di pagi hari. Dan rasanya perut bisa terasa sangat kelaparan melebihi saat sedang puasa.

Share This Article :
Adelia

1946457701878001633