Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Game Anime Populer Android Terbaik di Playstore

Game Anime - Semua akan menjadi wibu pada waktunya. Awalnya dimulai dari ketertarikan anime yang ada di sana, lalu makin lama makin lama Anda akan mulai melirik gamenya. Banyak game PSP populer berkarakter anime dan banyak yang berasal dari Jepang. 

Tapi karena sekarang zamannya game mobile, mari kita coba intip apa saja game anime yang bisa kita mainkan di ponsel Android.

Game Anime Android Terbaik untuk Para Wibu


4 Game Anime Populer Android Terbaik di Playstore

1. Sword Art Online: Integral Factor

Gamenya mirip sekali dengan yang ada di anime. Anda akan melawan monster dengan beberapa rekan Anda. Tujuan melawan monster adalah menuju ke lever 100 Aincard untuk membuka gerbang kebebasan para pemain yang terjebak di dunia SAO.

Baca Juga : Cara Mengatasi Lag Game Free Fire di RAM 1 sampai 3 GB

Bagi kalian yang sudah melihat versi animenya, Anda akan tahu bagaimana menariknya alur cerita SAO tersebut.

2. Naruto Ultimate Ninja Blazing

Baik Anda yang suka anime Jepang atau tidak, pasti tahu dengan Naruto. Pada game ini, Anda akan melawan berbagai musuh bersama teman-teman ninja Konoha dan ninja dari desa lain. Yang menarik di sini Anda bisa mengontrol karakter di Anime Naruto sebebas Anda. 

Sekalian memilih karakter, Anda bisa memanfaatkan kekuatan-kekuatan unik yang dimiliki para ninja tersebut

Ada 100 karakter ninja yang bisa dipilih, jadi sangat memuaskan sekali bukan.
Anda juga bisa memhentuk tim sendiri dengan anggota maksimal 3 orang.

3. One Piece Bounty Rush

Game Anime berikutnya adalah game yang menggunakan karakter anime dari serial One Piece. Jadi permainan nantinya akan berputar di arena laut, kapal dan ceritanya tak jauh-jauh dari pertempuran antara bajak laut. 


2 tim dengan masing-masing berisi 4 pemain akan bertarung secara real time untuk menjajah harta paling banyak, raih kemenangan dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan buka karakter-karakter anime yang terkunci. Game ini asyik dimainkan solo maupun bersama teman-teman yang lain.

4. Love Live: School Idol Festival

Game ini tidak merujuk pada peperangan. Tapi bila Anda memiliki ketertarikan dengan lagu ini dan game musik, maka Love Live adalah pilihan yang tepat.
Di sini Anda bisa menikmati permainan game sambil diteman oleh karakter-karakter anime yang cantik dan imut. 

Mainkan segera, unduh di Playstore. Dijamin seru, apalagi jika itu adalah game anime pertarungan. Grafisnya bukan main, sangat nyata dan relate dengan apa yang tergambar di serial-serial anime tontonan kita.

Posting Komentar untuk "4 Game Anime Populer Android Terbaik di Playstore"