Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG DASAR (40) Telah Di Buka

Assalamu Alaikum Wr.Wb Selamat Datang Kembali sahabat semua, pada kesempatan kali admin akan share info mengenai WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog ) DASAR Yang dilaksanakan Oleh IGI (Ikatan Guru Indonesia),  Perlu sahabat ketahui bahwa WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG  ini Gratis.
Satu Guru Satu Blog  atau yang lebih dikenal dengan Sebutan SAGUSABLOG salah satu kegiatan yang di laksanakan atau diselenggarakan oleh IGI (Ikatan Guru Indonesia) yang merupakan suatu sarana belajar bagi teman-teman  guru.

kelas SAGUSABLOG (satu guru satu blog), khusus bagi kalian yang anggota IGI (Ikatan Guru Indonesia)

silahkan anda gabung di group telegram SAGUSABLOG dengan cara KLIK : https://goo.gl/IXCXfK untuk belajar bersama dengan rekan2 Guru Blogger diseluruh Indonesia,


Sampai Saat Ini Pendaftaran Sudah di Tutup, Jadi sahabat yang terlambat silahkan nantikan WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG selanjutnya.

dimana kegiatan ini dimulai dari tanggal 08 mei 2020 sampai tanggal 14 mei 2020,
Sampai saat ini peserta sudah 578 Orang yang di bagi 34 Kelas dimana di setiap kelas dipandu oleh 2 Orang mentor dilaksanakan  secara online dengan menggunakan media Grub Telegram.

Apa Syarat Untuk Mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG ?

Syarat mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG
Instal aplikasi TELEGRAM di smartphone, laptop atau tablet anda.
Tunjukan No KTA IGI (Ikatan Guru Indonesia) anda.
Ikuti workshop online dengan hati senang dan bahagia sampai TUNTAS


Materi Kelas Sagusablog
  1. Membuat blog dengan blogger
  2. Mengganti dan mendesain template bawaan blogger
  3. Mendesain Header blog
  4. Membuat dan Mengelola Menu Blog
  5. Membuat dan mengelola soal online di google drive
Jumlah jam dalam sertifikat: 34 jam

Oke Cukup Sekian Informasi mengenai WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG DASAR (40) Yang admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat buat semua

semoga segala ilmu yang diberikan  dapat kami terapkan


GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

2 komentar untuk "WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG DASAR (40) Telah Di Buka"

  1. Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    salam sagusablog pak Admin.
    Saya sebagai salah satu peserta workshop SAGUSABLOG yang baru beberapa hari bergabung sangat berterima kasih kepada IGI (Ikatan Guru Indonesia) khususnya Tim Sagusablog termasuk para mentor- mentor yang luar biasa hebat dalam menuntun dan membina para peserta dengan penuh ketelitian tanpa lelah.
    Setidaknya saya sudah mengikuti kegiatan ini dari tanggal 8 mei 2020 Alhamdulillah sejauh ini sedikit sudah mengenal dunia blog sekalipun baru bisa membuat blog,mendesain template bawaan blog. Bagi yang penasaran silahkan diintip di link ini: http://tukonjoa.blogspot.com, maaf pak Admin sedikit curhat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap Pak Tinggal di Lanjutin Blognya Sesuai Dengan Modul Yang Ada, Kalau Ada Yang Belum Dipahami Silahkan Ditanyakan.

      Hapus