Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Yang Cocok Menemani Di Bulan Ramadhan

Ramadhan - Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan semoga tetap jaga kesehatan kalian di tengah pandemi Global ini, di artikel kali ini admin akan membahas Aplikasi Yang Cocok Menemani Di Bulan Ramadhan dimana pada postingan sebelumnya admin membahas Aplikasi untuk memanfaatkan waktu di Bulan Ramadhan yang bisa kalian coba.

Aplikasi Yang Cocok Menemani  Bulan Ramadhan ini mulai dari pengingat waktu sholat sampai kumpulan menu untuk berbuka puasa yang bisa kalian coba .

Penasaran Aplikasi Apa Saja ?
5 Aplikasi Yang Cocok Menemani Di Bulan Ramadhan
Berikut admin telah merangkum 

5 aplikasi yang cocok menemani dalam menjalankan ibadah puasa


Quran For Android
Aplikasi yang berukuran 5.2 Mb ini adalah aplikasi yang bebas iklan dan menawarkan berbagai macam mode mengaji disertai dengan terjemahan yang bisa kalian Download secara gratis.

Marbel Doa Anak Muslim + Suara
Aplikasi yang kedua ini sangat cocok buat sahabat sepwal yang mau belajar menghapal Doa-Doa atau Mengajarkan Kepada anak tentang Doa-Doa, Misal Doa Sebelum dan Sesudah Makan, Doa Masuk Masjid . Bukan hanya itu di Marbel Doa Anakyang berukuran 17 MB ini dilengkapi dengan games yang bertujuan untuk menguji hafalan Doa- Doa. Keren kan ?

KESAN-Kedaulatan Santri ASWAJA
Aplikasi Kesan ini  memiliki Size 34 MB yang merupakan aplikasii hasil Karya Anak Bangsa yang Dilengkapi dengan Fitur Jadwal Sholat dan Al-Qur'an, Kitab Kuning serta kumpulan Doa.

Di Aplikasi KESAN kalian bisa membaca artikel-artikel Islami yang bisa membuat kalian bisa menjadi Pribadi Muslim yang Lebih Baik.

Endeus
Nah di aplikasi ini menyajikan berbagi menu masakan buka puasa yyang bisa kalian jadikan sebagai sumber insfirasi dalam membuat Menu Buka Puasa.
Di aplikasi Endeus juga terdapa berbagai macam artikel serta tips menarik seputar Dunia Memasak. Tunggu Apalagi Yuk silahkan Download so Ukurannya juga cukup kecil sekitar 22 MB saja

Shoope Big Ramadhan Sale
Aplikasi terakhir  Shoope Big Ramadhan Sale dimana pada aplikasi ini kalian bisa memenuhi kebutuhan lebaran kalian tanpa harus keluar rumah lagi dengan shopee.

Yuk Ce lansung Big Ramadhan Sale dan temukan Diskon untuk segala keperluan mulai dari bahan makanan, Sembako, Pakaian serta yang lainnya.


PENUTUP
itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian manfaatkan dibulan suci ramadhan, semoga dapat membantu kalian semua dalam menjalani Puasa dan Menyambut Lebaran. sampai jumpa di postingan berikutnya.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Yang Cocok Menemani Di Bulan Ramadhan"