-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Review Game Alan Wake: Alasan Kenapa Banyak Gamer Menyukai Game Luar Biasa Ini

Ia rilis sekitar 10 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2010. Tapi entah kenapa masih banyak yang menyukai game ini, dan kira-kira apa alasan orang-orang masih menggemari game pertualangan Alan Wake tersebut?

Biarkan Saya memberi Anda informasi tentang betapa luar biasanya game yang terjual lebih dari 4,5 juta unit itu.
Game Alan Wake

Memiliki Visual yang Menarik Mata
Latar tempat Alan Wake ini terjadi di kota fiksi bernama Bright Falls Washington. Detail untuk setiap tempat terlihat begitu nyata, begitupun dengan aktor yang kalian gerakkan. Yaitu Alan Wake, si penulis yang jatuh di ruang imajinasinya sendiri.

Tak hanya visual saja yang menarik, game ini mampu menciptakan atmosfer seram, dan sedikit horror karena warnanya yang dominan gelap. Tapi meskipun gelap, Anda tetap dapat melihat pemandangan sekitar. Pencahayaannya sangat pas.

Selain itu, visual senter yang ada di dalam game benar-ebnar menakjubkan. Tampak begitu nyata, dengan detail seperti yang ada di dunia nyata.

Kisah Menarik Game Alan Wake
Game ini memiliki 6 episode, setiap episode Alan Wake mirip seperti mini seri acara Televisi, tapi pembawaan cerita pada narasinya diceritakan seperti novel.

Kisahnya sendiri tentang cerita di dalam cerita yang dialami oleh seorang penulis terkanal bernama Alan Wake.

 Baca Juga : Cara Membuat dan Mengganti Nama di Game Worm zone

Ia sedang mencari istrinya yang hilang di kota Bright Falls Washington, akan tetapi setelah melalui berbagai medan dan kesulitannya itu, perlahan Alan Wake menyadari bahwa apa yang dialaminya ini mirip seperti cerita yang pernah ia tulis.

Keunikan Senjata yang Anda Miliki dalam Game Alan Wake
Dalam petualangan di imajinasi Alan Wake sendiri, Anda akan dibekali senjata. Bukan senjata pistol, pedang, kapak, atau pisau. Senjata terkuat Anda di dalam game Alan Wake adalah senter.

Baca Juga :  Game Tebak Gambar Multiplayer : Gartic.io 

Ini dikarenakan musuh Anda saat itu adalah kegelapan. Mereka hanya bisa terluka jika dilukai dengan cahaya. Tapi tetap ada senjata lain yang bisa digunakan selain senter, seperti palu, sekop, pisau dan lain-lain.

Ending Cerita yang Twist dan Cliffhangers
Ada saat-saat dimana Anda tegang padahal tidak dalam bahaya, atau merasa takut padahal baik-baik saja. Perasaan-perasaan itu bakal Anda rasakan ketika berhasil menyelami game petualangan itu.

Setiap endingnya selalu tak terduga. Tapi tetap masuk akal dan Anda pun akan setuju dengan ending dari game ini.

Jadi, apa kalian tertarik mengunduh game Alan Wake?

Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633