-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

3 Langkah Mudah Cara Membuka Situs yang diblokir Tanpa VPN Pada Android

VPN sudah begitu dipercaya dan diandalkan bagi mereka yang ingin membuka situs-situs yang telah diblokir oleh pemerintah tanpa kesulitan.
Tapi ada beberapa kekurangan VPN yang perlu anda ketahui di samping kemudahann dan penggunaannya yang bisa diakses dengan gratis.

Seperti: VPN rentan akan kebocoran data, dan lebih rawan terkena serangan malware. Memang jalan yang terbaik adalah, Anda tidak membuka situs-situs terblokir itu supaya perangkat kalian tetap aman.

Akan tetapi, kalau Anda tetap ingin membukanya, berikut adalah cara membuka situs terblokir tanpa menggunakan VPN Jadi silahkan di Simak

Cara Membuka Situs Terblokir Tanpa VPN

Kali ini admin menggunakan situs yang mungkin tidak asing lagi buat anda semua, tapi apa salahnya mimin mengulasnya kembali. Ada satu situs bernama CroxyProxy yang akan membantu Anda membuka semua situs terblokir tanpa aplikasi.
Bagaimana Cara Menggunakan CroxyProxy

Caranya seprti di bawah ini:

  1.  Buka situs https://www.croxyproxy.com/ pada browser kesayangan Anda. Kami merekomendasikan menggunakan Google Chrome
  2.  Scroll layar ke bawah pada laman CroxyProxy, kemudian masukkan alamat atau link situs yang ingin Anda kunjungi pada kotak alamat yang tersedia. Lalu klik 'Go' untuk memulai penjelajahan
  3. Kemudian tunggu sampai situs loading, dan setelah itu Anda bisa membuka situs yang terblokir dengan mudah tanpa menggunakan VPN
Perlu Anda ketahui, bahwa membuka situs yang terblokir akan memakan waktu yang cukup lama dibanding situs yang tidak terblokir. Jadi mohon bersabar saat anda mengaksesnya.

Cara kerja dari CroxyProxy ini adalah mereka membuat alamat IP Anda anonim atau tidak terbaca. Sehingga kalian bisa masuk ke situs apapun tanpa merasa dihalangi oleh siapapun.

Baca Juga : Cara Mengatasi Tombol Home, Back dan Recent Tidak Berfungsi

Sebenarnya tanpa menggunakan CroxyProxy pun bisa. Pasalnya ada beberapa browser yang memiliki kelebihan ini. Yaitu mengubah IP Address Anda tidak terbaca.
Jadi kalian tetap bisa membuka situs terblokir tanpa harus menggunakan VPN.

Salah satu browser tersebut adalah Opera Mini. Anda cukup masukkan link situs yang ingin Anda tuju, maka secara otomatis mereka akan membuka situs tersebut meskipun itu situs terblokir.

Jangan menyalahgunakan tutorial ini untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Beberapa situs yang terblokir memang kebanyakan bersifat negatif, tapi ada pula situs terblokir yang tetap positif misalnya Reddit dan Tumblr.

Kalau cara di atas tidak bisa bekerja, Anda dapat merefresh alamat IP Addres Anda dengan restrat ponsel. Matikan lalu hidupkan ponsel kemudian coba buka situs-situs tadi.

Cukup Sekian Cara Membuka Situs Terblokir Tanpa VPN Semoga bermanfaat buat sahabat semua
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633