Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi yang Cocok Menemani Menghabiskan Waktu Anda di Rumah agar Terhindar dari Corona

WHO menyarankan untuk self isolated pada diri kita masing-masing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Lembaga dunia tersebut telah menetapkan Virus Corona sudah berstatus sebagai pandemi global, jJadi kita harus berhati-hati dengan itu karena jika sudah terjangkit, maka sulit untuk sembuh.
6 Aplikasi yang Cocok Menemani Menghabiskan Waktu Anda di Rumah agar Terhindar dari Corona

Dengan minim kontak dengan orang lain, Anda bisa mencegah penyebarannya. Beberapa perusahaan dan sekolah sampai meliburkan para karyawan dan siswa-siswi untuk mencegah penyebaran Corona. Kita patut menghargai usaha mereka, dan berusaha untuk tetap diam di rumah sambil menunggu waktu yang tepat untuk beraktivitas seperti biasa lagi.

Rumah mungkin memang menjadi tempat yang aman untuk berlindung, tapi diam di rumah membuat kita cepat bosan. Untuk itu, ada beberapa saran aplikasi yang cocok menemani Anda menghabiskan waktu. Berikut adalah daftarnya.

Daftar Aplikasi yang Menemani Anda Menghabiskan Waktu 

1. Netflix, Viu, dan Aplikasi Streaming Film Lainnya
Anda bisa melalui 1 jam membosankan dengan hiburan melalui film menakjubkan yang ada di Netflix, Viu ataupun situs lainnya. Tak hanya film, drama-drama Korea yang umumnya berjumlah 16 episode itu pun bisa menemani kebosanan Anda.

2. Webtoon
Khusus untuk Anda yang ingin membaca sesuatu tapi ingin yang ada gambarnya, bisa membuka Webtoon untuk melihat berbagai cerita unik dengan gambaran menarik dari para penulis. Yang pasti, Webtoon tersedia gratis dan lebih hemat kuota.

3. Spotify dan Wattpad
Sambil mendengarkan musik, Anda bisa membaca beberapa karya dari para penulis dengan berbagai genre cerita menarik di Wattpad. Ciptakan imajinasi Anda dengan perpaduan Spotify dan Wattpad.

Baca juga : Aplikasi Android Video Lucu 

4. YouTube dan Instagram
Tak perlu ditanyakan lagi bagaimana kita bisa sangat sangat mudah menghabiskan waktu kita bersama platform berbagi video atau foto satu ini. Tapi hati-hati, kuota Anda bisa disedot habis di sini.

5. Mobile Legend dan Aplikasi Game Lainnya
Dalam satu kali match, minimal waktu yang dihabiskan adalah 15 menit. Paling lama sekitar 30 menit.

Bermain Mobile Legend membuat kalian tak sadar telah menghabiskan banyak waktu di game. Tapi hati-hati, nanti kecanduan.

6. Ruang Guru atau Aplikasi yang Bermanfaat Lainnya
Jangan lupa belajar. Buatlah waktu luang Anda menjadi lebih bermanfaat. Jangan hanya terpaku pada gadget. Menghabiskan waktu dengan gadget itu mudah sekali, bukan perkara yang sulit.

Baca Juga : 4 Aplikasi Belajar Online Gratis Selain Ruang Guru

Jangan lupa untuk berdoa, beribadah supaya keselamatan Anda terjaga. Hidup di rumah bukan berarti memutus hubungan dengan orang-orang. Jangan putus tali silaturahmi, manfaatkan gadget Anda. Rangkul mereka semua melalui gadget, (bila perlu).

GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "6 Aplikasi yang Cocok Menemani Menghabiskan Waktu Anda di Rumah agar Terhindar dari Corona"