Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Adzan Android Terbaik Sebagai Pengingat Waktu Sholat

Sahabat sepwal kembali lagi pada kesempatan kali ini admin akan berbagi beberapa Aplikasi Adzan yang mempunyai beberapa kelebihan. Ia bisa mengingatkan Anda Sholat di tengah kesibukan Anda, melihat waktu Sholat dengan tepat, dan beberapa aplikasi Adzan juga menyediakan informasi arah kiblat. Jadi tak ada alasan lagi untuk lupa dengan kewajiban Sholat kalian.

4 Aplikasi Adzan Android Terbaik Sebagai Pengingat Waktu Sholat

Ada beberapa aplikasi Adzan yag tersedia di Google PlayStore yang bisa teman-teman unduh. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi Adzan untuk kalian gunakan.

4 Apliaksi Adzan Android Terbaik

1. Muslim Pro: Prayer Times Alquran
Selain berguna untuk mengingatkan kalian tentang waktu Sholat, aplikasi ini dengan desain yang minimalis ini juga menawarkan berbagai fitur menarik lain. Dari mulai informasi mengenai jadwal puasa, doa-doa, Alquran, Asmaul Husna, hingga fitur kiblat.

Dengan satu aplikasi ini, Anda tak perlu mengunduh aplikasi lainnya. Semua yang Anda butuhkan sudah ada di dalam.

2. Waktu Azan dan Kiblat
Aplikasi yang satu ini hanya menyediakan Adzan dan informasi arah kiblat. Ukurannya kecil, hanya 2 MB saja.

Selain mengingatkan mengenai waktu Sholat, ia juga bisa mengingatkan Anda waktu berbuka puasa untuk menyambut bulan Ramadhan nanti. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang tujuannya memang mencari aplikasi Adzan saja, tidak ada tambahan fitur lain.

3. iMuslim Quran Adzan Prayer Time
Ukuran dari aplikasi Adzan ini cuma 10 MB saja. Di dalamnya tersaji beberapa fitur. Yang paling utama adalah informasi jadwal Sholat yang sudah sangat akurat, Adzan, arah kiblat, radio Islami, Alquran dan rekomendasi tempat makan halal yang ada di dekat Anda saat itu.

Baca Juga : 5 Aplikasi Buat Logo Mudah dan Gratis Android 

Tampilannya juga elegan, menarik, serta ringan untuk digunakan. Bagi Anda yang mengalami masalah penyimpanan bisa mengunduh aplikasi ini.

4. Athanotify
Aplikasi Adzan Athanotify berbeda dari aplikasi di atas. Fitur utamanya tetaplah mengingatkan penggunannya dengan waktu Sholat, tapi selain itu, Anda bisa membuat penampilan ponsel menjadi lebih menarik.

Athanotify memiliki widget yang bila dipasang di ponsel dapat menampilkan waktu Sholat dengan tampilan yang elegan. Mereka jug menghadirkan tema-tema nuansa Islami yang bisa Anda pakai secara gratis.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi Adzan terbaik untuk ponsel Android. Segera unduh di Playstore. Dan mari berbenah diri dengan menyempurnakan tiang Agama kita, yakni Melaksanakan Sholat.

GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Adzan Android Terbaik Sebagai Pengingat Waktu Sholat"