-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp dan Email Pemulihan

Sepwal.net - Apa kabar rekan- rekan semua,langsung saja sesuai judul, saya rasa perihal membuat email sangat perlu untuk tahun ini dan seterusnya. Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp dan Email Pemulihan

Karena selain email berfungsi sebagai media untuk mengirim dan menerima pesan paling aman,mayoritas aplikasi saat ini perlu sekali dikaitkan dengan email, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa saja terjadi tanpa kita duga.

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp dan Email Pemulihan

Seperti halnya lupa kata sandi, backup data dan lain sebagainya, yang mana email mampu berperan mengatasi hal-hal teresebut yang sering terjadi pada kita.

Namun, tidak semua orang bisa membuat atau mendaftarnya, karena cara membuat atau cara mendaftar dapat dikatakan agak sulit bahkan mungkin hanya orang tertentu saja yang bisa membuatnya.

Dikesempatan ini kalian patut berbahagia, karena admin akan memandu bagaimana cara membuat email gmail sampai selesai, hanya bermodal handphone android yang kalian punya tentunya.

Salah satu kesulitan yang dapat saya temui pada saat ingin membuat email gmail, daftarnya dari mana, diminta email pemulihan dan nomer hp, padahal belum pernah mendaftar atau membuat email.

Jangan khawatir karena admin akan memandu membuat email gmail tanpa memerlukan akun pemulihan dan nomer handphone. Dengan punya akun email, sahabat lebih mudah mengirim data dengan kapasitas besar dengan aman, sekaligus antisipasi ada sesuatu yang memerlukan email contoh: Registrasi Pasang Wifi, Mendaftar CPNS, Mengirim Tugas Sekolah atau Kuliah dan lainnya.

Caranya sangat mudah dan tidak sesulit yang kalian kira, hanya tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah sampai selesai. Jangan lupa untuk menyiapkan koneksi internetnya dan secangkir Kopi hehehe.

Cara Mudah Membuat/Mendaftar Email Gmail Tanpa Nomor HP dan Email Pemulihan


  • Pertama silahkan klik disini, setelah muncul sahabat akan bertemu form yang pertanyaannya meliputi dinomer selanjutnya.
  • Nama Depan dan Nama Belakang # Silahkan Isi sesuai nama anda atau nama yang anda inginkan.
  • Nama Pengguna # silahkan isi dengan nama yang anda inginkan pastikan mudah diingat, apabila nama tidak tersedia silahkan ganti dengan nama yang lain atau nama yang disarankan dari google (karena nama pengguna ini nantinya akan)
  • Sandi # Silahkan sahabat membuat kata kata sandi yang nantinya akan digunakan saat login atau masuk ke akun email.
  • Konfirmasi Kata Sandi # Isi dengan sandi yang sudah dibuat sebelumnya di Step yang ke 4
  • Tekan tombol atau menu berikutnya berwarna biru dipojok kanan bawah.

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp dan Email Pemulihan

Apabila langkah pertama sukses, maka sahabat akan di alihkan kehalaman selanjutnya, tetapi apabila langkah pertama ini gagal maka akan tetap dihalaman yang sama.

Silahkan cari letak kesalahan dalam form, biasanya form yang salah akan berwarna merah. Kemudian jika selesai dan sukses, maka akan dialih kehalaman form baru caranya di isi seperti dibawah ini:

  • Nomor Telephone # Silahkan isi dengan nomor telephone yang aktif, apabila tidak memiliki nomor telephone sahabat dapat mengkosonginya.
  • Email Pemulihan # Jika sebelumnya sudah membuat akun email silahkan isi dengan email sebelumnya, tetapi apabila tidak punya dan pertamakali membuat, form ini dapat dikososngkan atau tidak di isi.
  • Hari Bulan dan Tahun # Hari di isi dengan tanggal lahir Bulan di isi dengan bulan Lahir dan Tahun di isi dengan tahun lahir.
  • Jenis Kelamin # Isi dengan jenis kelamin yang sesuai dengan sahabat.
  • Pilih atau tekan menu berikutnya di pojok bawah berwarna biru.
Nah Jika langkah yang kedua berhasil maka kalian akan di alihkan kehalaman baru, dan jika tidak maka akan tetap dihalaman yang sama, apabila terjadi error silahkan cek kolom form yang berwarna merah.Selanjutnya jika error sudah teratasi silahkan isi form seperti kriteria dibawah ini :


  • Silahkan pilih menu Lewati jika sahabat tidak ingin membaca pengoptimalan nomor telephone, lalu akan akan dialihkann kehalaman baru.
  • Silahlan dibaca syarat dan ketentuan sampai selesai, kemudian silahkan pilih menu Saya Setuju.
  • Selesai.

Sampai ditahap ini membuat akun email gmail selesai, silahkan di cek dengan login ke aplikasi email maupun melanjutkan halaman yang tadi untuk menyetel dan melengkapi hal-hal selanjutnya.

Bagaimana mudah bukan? 

Mungkin cukup hanya itu apabila ada kekurangan mohon maaf sebesar-besarnya. dan jika ada yang pengen kalian tanyakan silahkan tulis di kolom komentar dibawah ya..Semoga bermanfaat buat semua.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633