-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

2 Cara Membuka Blokir Instagram

Membuka Blokir Instagram - Kadangkala ada beberapa alasan yang membuat kita memutuskan untuk memblokir seseorang di Instagram, namun terkadang setelah beberapa lama, muncul juga rasa penyelasan yang membuat kita ingin kembali membuka blokiran di Instagram.

Sedikit informasi, pada saat kita memblokir seseorang di Instagram, maka orang tersebut tak akan dapat melihat kegiatan kita di Instagram begitu pula sebaliknya.kita juga ga bisa melihat aktivitas orang yang telah kita blokir.

2 Cara Membuka Blokir Instagram


Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara membuka blokir Instagram dengan mudah dan cepat tanpa ribet, meski cara memblokir Instagram sendiri cukup mudah namun tak bisa dipungkiri banyak orang yang tidak tahu bahkan kesusahan pada saat ingin membuka blokiran Instagram.

Jika kamu salah satunya, mari simak cara membuka blokir Instagram di bawah ini!

Cara Membuka Blokir Instagram

Untuk membuka blokir Instagram, terdapat dua cara yang bisa dicoba, berikut ini adalah cara – cara membuka blokir Instagram dengan mudah.

Cara Membuka Blokir Instagram Orang Lain Lewat DM
  1. Pertama tentunya kalian harus buka aplikasi Instagram terlebih dahulu lalu menuju ke menu DM atau Direct Message yang terdapat di sebelah kanan atas layar.
  2. Setelah itu Lanjutkan dengan memilih ikon + yang terletak di sebelah kanan atas.
  3.  Selanjutnya Ketikkan saja nama akun IG yang sudah kamu blokir dengan penerima pesan lalu tulis pesan dan kirim dengan tap tombol send.
  4. Jika pesan sudah terkirim maka dengan secara otomatis kamu akan bisa mengunjungi profil yang selama ini kamu telah blokir instagramnya.
  5.  Klik ikon profil Instagram tersebut kemudian akan muncul menu details.
  6. Jika sudah seperti ini kamu bisa memilih Unblock User lalu akun tersebut pun sudah tidak kamu blokir lagi.

Cara Membuka Blokir Instagram Dengan Menggunakan Explore
  1. Buka aplikasi Instagram lalu pilih Explore yang terdapat pada ikon yang berada di bagian bawah atau berada di nomor 2 setelah ikon home.
  2. Pilih kolom Search atau pencarian lalu jangan lupa untuk mengetikkan nama akun yang sudah kamu blokir, atau ingin dibuka blokirannya.
  3. Jika sudah ketemu, kunjungi profilnya kemudian pilih Unblock untuk membuka blokirannya. Nah, sekarang dia sudah tidak kamu blokir lagi deh.

Gimana guys, cara membuka blokir Instagram dengan mudah dan bisa kamu coba, semoga berhasil ya!
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633