-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Tips Memilih Smartphone Baru


Smartphone adalah salah satu penemuan terbesar zaman ini. Seiring perangkat berkembang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, kita menjadi semakin bergantung padanya. 
Tips Memilih Smartphone Baru

Berikut adalah beberapa tips yang perlu dipertimbangkan saat membeli smartphone:

Sistem Operasi
Jika Anda terpecah antara iOS dan Android, pilihlah iPhone jika Anda menginginkan sesuatu yang mudah digunakan dan ingin mendapatkan aplikasi terpanas terlebih dulu dan pembaruan perangkat lunak sesuai timeline. Android lebih baik jika Anda menginginkan lebih banyak pilihan perangkat keras dan pilihan yang lebih terjangkau.

Jangan Membayar Lebih Dari yang Anda Butuhkan
Sementara iPhone 8, Galaxy S8 dan smartphone premium Android dibanderol mulai sekitar Rp 10 jutaan dengan harga tunai, ada model smartphone murah yang tersedia dengan fitur bagus. 

Selain itu, Anda dapat mengajukan permohonan pembayaran kontrak pada operator.

Dapatkan Layar Dengan Ukuran yang Tepat
Beli smartphone dengan layar lebih kecil dari 5,5 inci jika penggunaan satu tangan penting bagi Anda, atau jika Anda memiliki tangan yang lebih kecil. Belilah smartphone layar lebar jika Anda ingin menonton banyak video, bermain game atau ingin memanfaatkan mode multi jendela di Android. Pembuat smartphone sekarang membuat ponsel layar lebar, seperti Galaxy S8 5,8 inci, yang sesuai dengan nyaman di satu sisi berkat rasio aspek 18: 9 yang lebih besar.

Abaikan Megapiksel Kamera
Perangkat android yang baru dirilis, kamera menjadi fitur smartphone yang paling penting saat ini. 

Anda dapat memperhatikan spesifikasi seperti aperture (angka lebih rendah) dan fitur khusus seperti dual lens dan optical image stabilization. Abaikanlah megapiksel pada kamera smartphone.

Daya Baterai
Batrai merupakan komponen penting pada smartphone. Janganlah merasa puas dengan smartphone yang bertahan kurang dari 10 jam dalam satu pengisian.

Penyimpanan Memori
Dapatkan penyimpanan minimal 32GB, sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak permainan, foto dan video.  Pada saat ini, 64GB merupakan standar baru untuk smartphone andalan. 

Untuk memperluas penyimpanan Anda, slot kartu microSD sangat bagus, namun tidak selalu tersedia di smartphone Android tertentu.


Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633