Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Sebenarnya Google Adsense?

Berbicara Tentang Google Adsense, Anda pernah mendengar tentang Google AdSense dan Anda berpikir tentang memberikan pergi. Tetapi apakah itu benar-benar layak menempatkan sebuah banner AdSense di situs Anda?

Jawabannya adalah pasti ya. Anda selalu bisa memiliki beberapa banner lain di situs Anda, atau bahkan menggunakan beberapa pencarian dari program afiliasi iklan dan itu mungkin akan membuat Anda uang, diberikan tentu saja bahwa situs Anda menikmati jumlah pengunjung yang sehat.
Namun dengan afiliasi pemasaran, diharapkan bahwa pengunjung dari situs web Anda menyelesaikan penjualan sebelum Anda menerima remunerasi.

Tapi itu adalah tempat di dekat apa yang Anda dapatkan untuk menggunakan AdSense. Ada orang yang mendapatkan lebih dari 100.000 dolar per tahun dengan menggunakan AdSense.
Dan itu tidak hanya berhenti dengan membuat lebih banyak uang.
Pertama, iklan yang hanya teks. Artinya mereka jauh kurang menonjol pengunjung Anda maka Anda rata-rata, mencolok banner yang telah dirancang untuk menangkap mata pengunjung.

Baca Juga : Pengalaman Pertama Verifikasi Nomor Pengenal Pribadi (PIN) Google Adsense

Tentu saja, Anda akan memiliki untuk memastikan mereka mendapatkan penempatan yang lebih baik, untuk melihat, tetapi meskipun begitu mereka tidak mengganggu penonton sebagai banyak iklan tradisional.

Berpikir tentang banyak situs Anda telah melihat menggunakan pop-up, mengapung spanduk dan banyak skema lainnya yang akan memiliki pengunjung menjerit dalam kemarahan setiap kali mereka mengunjungi situs tersebut.

BACA : Hindari Kesalahan Ini Saat Menggunakan  Google Adsense

Anda dapat benar-benar melakukannya lebih baik kemudian, mengganggu orang kurang dan masih menghasilkan uang.
Kedua, iklan yang dihasilkan berdasarkan isi situs Anda secara otomatis. Bila Anda menggunakan program iklan afiliasi, Anda harus menentukan kategori tertentu yang berasal dari situs Anda.

Namun, jika setiap halaman di situs Anda berada di luar kategori ini, spanduk tidak ditargetkan lagi. Dan apa artinya adalah bahwa Anda berpotensi menunjukkan iklan kepada orang-orang yang tidak memiliki minat mereka dan yang dapat menyebabkan inefisiensi.

Dengan Google AdSense yang hampir tidak pernah terjadi: iklan yang hadir di situs Anda akan selalu selaras dengan apa pun pengunjung Anda tertarik dan menambah nilai situs Anda dan pendapatan yang menghasilkan.

Baca : Cara Mudah Mengganti Alamat Rumah Di Akun Google adsense “ Merubah Alamat Pembayaran  Buat Pemula

What's lebih, tampilan spanduk ini dan ukuran mereka disesuaikan, yang berarti mereka akan merasa lebih terintegrasi dengan seluruh konten situs Anda, yang membawa peningkatan kualitas keseluruhan visual situs Anda sebagai lawan pendekatan tradisional.

Bagi banyak orang, ada juga masalah besar dengan menemukan orang-orang untuk beriklan di situs mereka juga. AdSense adalah solusi yang paling mudah tersedia untuk masalah ini dengan jelas hari ini.

Gratis untuk bergabung dengan program AdSense dan hampir tidak membutuhkan waktu sama sekali. Database potensi situs dari AdWords lebih besar maka apapun yang mungkin Anda alami dari pesaing manapun, berjumlah lebih dari 150.000 pengguna.
Ini berarti lebih banyak orang bersaing Bpk atau biaya per klik untuk istilah pencarian yang pasti akan naik.

Juga, pengaturan AdSense di situs Anda sangat mudah, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh proses dalam waktu kurang sejam kemudian. Dibutuhkan jauh lebih sedikit mengerjakan kemudian bentuk apapun afiliasi iklan yang adalah alasan lain untuk memilih pendekatan AdSense yang mudah.

Semua yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan AdSense banner di website Anda (lain kemudian mendaftarkan diri pada program tentu) adalah untuk menyalin & paste beberapa baris dan Anda sudah semua selesai, Anda bisa memilih mana banner pergi, seberapa besar mereka dan bagaimana mereka mengintegrasikan dengan sisa dari situs Anda.

Untuk setiap webmaster luar sana, yang merupakan pembunuh skema karena hal itu memungkinkan Anda menarik garis antara tingkat kegunaan situs Anda dan jumlah iklan yang Anda ingin memiliki. Beberapa orang membutuhkan uang buruk sementara orang lain terus AdSense menjalankan untuk membayar untuk hosting situs web mereka.

AdSense adalah sebuah program iklan yang hebat karena memiliki banyak pikiran pergi ke dalam membuatnya "hanya bekerja untuk semua orang". Dan Ia bekerja bagus untuk orang-orang yang menggunakan AdWords, dan untuk webmaster menggunakan AdSense, dan yang paling penting bagi para pengunjung website.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

2 komentar untuk "Apa Sih Sebenarnya Google Adsense?"