-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengatasi Serangan Eudora Mobile Legend untuk Semua Jenis Hero

Lewat kombinasi skill Eudora (skill 2, skill 3 dan skill 1), dia bisa membuat lawannya langsung meninggal. Khususnya untuk pengguna hero mage, assasin dan marksman. Hero fighter masih bisa sedikit bertahan dan hero tank lumayan bisa bertahan dari hero ini.

Karena saking mematikannya, Eudora susah didekati padahal nyawanya sendiri snagat empuk. 2 kali kena serangan saja Eudora bisa mati. 

Cara Mengatasi Serangan Eudora untuk Semua Jenis Hero

Atasi Serangan Eudora

Skill Eudora paling menyebalkan adalah skill 2, skill tersebut bisa menstun penggunanya untuk beberapa saat. Lalu disusul skill 3 dan skill 1. Kuncinya agar bisa bebas dari serangannya, hindarilah skill 2.

Skill 3 tidak akan mematikan jika kita tidak diam di tempat, dan skill 1 sebenarnya juga tidak terlalu mematikan tanpa terkena kombinasi skill 3. Jadi cobalah hindari skill tersebut dengan memakai beberapa item atau battle spell.

Cara 1: Gunakan Battle Spell Purify

Purify membantu kita menghilangkan semua serangan termasuk stun Eudora. Sayangnya ini tidak sebanding dengan cooldown skill Eudora. Cooldown Purify sangat lama, sementara cooldown Eudora sangat sebentar. Gunakan battle spell ini dengan sebaik mungkin untuk melakukan serangan balik tanpa harus terkena stun Eudora.

Cara 2: Gunakan Item Athena Shield

Item ini bisa menahanan serangan magic damage sebesar 62. Ini adalah item penahan magic damage paling tinggi.

Jika Anda menghadapi banyak mage, jangan lupakan item ini. Saat menghadapi Eudora pun begitu, pakai Athena Shield (wajib). Jika Eudora terlalu sakit, Anda bisa memakai 2-3 Athena Shield. Kekurangan dari cara ini, serangan Anda akan menurun.

Cara 3: Gunakan Fliker

Apabila Anda merasa tak mamlu berhadapan dengan Eudora, maka cepatlah gunakan fliker. Jaga jarak dengan Eudora sejauh sekitar 5 cm. Cepat-cepat lari daripada Anda terkena petir dan mati dalam satu kali serangan.

Cara 4: Gunakan Item Rose Gold Meteor

Item ini akan memberkkan shield jika darah Anda berada di bawah 30%. Gunakan sisa shield ini untuk kabur dari Eudora atau melakukan serangan balik. Kecepatan tangan Anda sangat diperlukan. 

Karena sesungguhnya, setelah Eudora melepaskan semua skill-nya, hero ini sangat mudah sekali dibunuh.

Jika cara di atas masih tidak mempan, Anda dapat memakai kombinasi item ini. Yaitu memakai 4 shield + 

Share This Article :
Adelia

1946457701878001633