Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar HP Android yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp, Ada Samsung!

Sepwal.net - Daftar hp android yang tidak bisa menggunakan WhatsApp ini akan dirasakan oleh mereka yang masih memakai Android versi 2.3.7 Gingerbread dan versi sebelum-sebelumnya.

Waspadalah, segera ganti ponsel Anda ke versi yang lebih canggih lagi. Karena WhatsApp akan mencopot aplikasinya itu pada smartphone-smartphone yang ketinggalan zaman.
Tak hanya Android, adapun iOS 7 akan dihapuskan pada 1 Februari 2020.
Daftar HP Android yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp, Ada Samsung!

 Dan berikut adalah beberapa ponsel Android yang tidak bisa merasakan WhatsApp di tahun depan nanti.

Cek Ponsel Anda di Daftar HP Android yag Tidak Bisa Menggunakan Whatsapp di Bawah Ini!


1. HTC One X

Cukup asing di telinga kita, tapi keberadaan ponsel jenis ini bisa jadi masih Anda pakai sampai sekarang.Tampilannya sangat jadul dengan ponsel zaman sekarang yang memiliki ukuran lebar, tipis, dan datar.

Baca Juga : Cara Membuka Blokiran di Whatsapp

Meski begitu, posel ini tetap memiliki kelebihan yang terletak pada penyimpanannya. RAM yang dimiliki adalah 1 GB dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan microsd 32 GB.

2. Sony Xperia S

Muncul di Indonesia pada tahun 2012 lalu, ponsel Android ini memiliki teknologi Near Field Communication (NFC) serta Bravia Sync, yang membuatnya bisa terhubung dengan perangkat-perangkat milik Sony yang lainnya. Seperti Televisi, tablet Sony, dan Playstationnya.


3. Samsung Galaxy S II

Samsung menjadi salah satu merk ponsel Android terbaik yang terkenal akan ketahanan, fitur, kamera, dan harga yang baik.
Selain melihat seri-seri ponselnya di zaman sekarang, Samsung juga pernah memiliki ponsel yang memiliki Android versi Gingerbread ke bawah.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy S II.

4. Samsung Galaxy Nexus

Dan merk Samsung yang tak bisa memggunakan Whatsap berikutnya adalah smartphone yang memiliki layar Super Amoled HD 4,65 inci, dan memiliki resolusi 1.280 x 720 pixel.

Dari penampilan luar, ponsel ini memiliki tampilan yang ramping. Namun pada bagian bawah, ia memiliki lekukan yang lucu.

Baca Juga : Cara agar terlihat Offline pada saat anda online di WhatsApp

Apakah daftar hp android yang tidak bisa menggunakan WhatsApp  di atas Anda miliki?
Jika iya, segera ganti ponsel sekarang juga hehehe biar tetap bisa menggunakan aplikasi whatsApp. Sekarang sudah banyak ponsel harga 1 jutaan dengan desain rupawan, Di lengkapi dengan  fitur canggih yang bisa Anda pilih dari berbagai merk yang tersedia.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Daftar HP Android yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp, Ada Samsung!"