-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Upgrade Jaringan 3G Ke 4G Telkomsel Via Android

Sepwal.net - Berbicara masalah jaringan, Jaringan adalah merupakan sebuah hal yang kerap kali di keluhkan oleh berbagai pengguna provider, dimana pada saat jaringan sinyal memiliki koneksi yang stabil dan juga memiliki jaringan sinyal yang kuat merupakan impian bagi para pengguna perangkat smartphone dan berbagai perangkat lainnya.

Pada jaman yang sudah berkembang dengan pesatnya ini di mana jaringan internet kini telah menjadi 4G bukan lagi 3G seperti pada waktu sebelumnya. Sehingga oleh karena itu tidak heran  lagi jika banyak orang yang penasaran mengenai cara upgrade 3G ke 4G via android yang mereka miliki supaya dapat mengakses internet yang lebih cepat.

Cara Upgrade Jaringan 3G Ke 4G  Telkomsel Via Android

Naah di bawah ini saya akan membagikan seputar cara upgrade 3G ke 4G via andoid berdasarkan provider telkomsel sebagai mana kita ketahui provider ini memiliki banyak peminatnya dari sejak lama. Bagi pelanggan lama telkomsel yang ingin menimati jaringan 4G bisa langsung saja meng-upgrade SIM Card 3G menjadi USIM Card 4G seperti di bawah ini:

Cara Upgrade Jaringan 3G Ke 4G  Telkomsel Via Android
Cara Pertama :
Mengambil PIN dari kartu lama
Bagi pengguna kartu lama dapat mengubungi *888*46# dan akan muncul pilihan menu pilih nomor 1. Dapatkan token atau PIN. Masukan nomor upgrade 4G telkomsel yang akan di upgrade. Kemudian tekan 1 Ya dan tungu sampai kode PIN dikirim melalui SMS.

Cara Ke dua

  • Sama seperti cara sebelumnya hubungi *888*46# Pilih 2. Upgrade ke kartu 4G. selanjutnya konfirmasi bahwa anda bersedia kehilangan nomor baru tersebut tanpa pulsa, kuota dan datanya setelah di gunakan untuk mengupgrade 4G pilih 1. YA. Masukan nomor lama anda, kemudian masukan nomor PIN dengan memperhatikan besar kecilnya huruf dan tekan 1. Ya.  Dan permintaan akan di peroses.
  • Setelah proses upgrade selesai kita harus menunggu lamanya 15 menit untuk dapatkan notifikasi proses pemindahan nomor telah berhasil di lakukan. Jika sudah menunggu 15 menit belum juga medapatkan konfirmasi maka matikan dahulu ponsel anda kemudian aktifkan kembali.

Cukup sekian ulasan dari saya mengenai cara upgrade 3G ke 4G via android dengan percobaan contoh provider jaringan telkomsel semoga bermanfaat.

Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Click here for comments 3 Comments:

  1. Kalau Smartphonenya yang di upgrade dari 3G Ke 4G ga bisa ya gan?

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran juga bagaimana cara upgrade smartphone android yang 3G ke 4G..

    BalasHapus
1946457701878001633