-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Aplikasi Kompres Foto Terbaik Dan Terbukti Ampuh

Sepwal.net - Dengan hadirnya smartphone android yang begitu canggih membuat pekerjaan dan komunikasi keluarga, teman maupun pacar semakin mudah, yang kemudahan itu tidak hanya karena hadirnya android tetapi banyak hal yang menunjang sehingga android terkenal menggelegar diseluruh dunia.

Salah satu penunjang diantaranya ialah pengembang aplikasi android, pastinya kita semua tau bahwa jutaan aplikasi dapat diunduh atau download diweb google playstore maupun di app google playstore dan kebanyakan free alias gratis sehingga sangat mudah menemukan aplikasi apa saja yang kita butuhkan.
Aplikasi Kompres Foto Terbaik Dan Terbukti Ampuh

Salah satu diantaranya yang akan seperti admin informasikan yakni aplikasi Compres Foto melalui android yang kita miliki.yang Pada awalnya kita memerlukan laptop sebagai alat untuk mengkompres atau memperkecil kapasitas foto kita, dan ada juga melalui kompres foto online, yang mungkin dapat menghabiskan kuota internet yang begitu banyak.

Sekarang dengan mudahnya kita dapat memperkecil ukuran foto atau mengkompres, tanpa ribet hanya melalui handphone android yang kita miliki, tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, yang mana ini sangat cocok bagi para pemilik web atau blog yang senantiasa membutuhkan yang gambar bagus dan kapasitas kecil atau kalian yang pengen daftar CPNS sangat cocok banget. Berikut dibawah Ini admin rekomendasikan beberapa aplikasi terbaik untuk compres foto

6 Aplikasi Kompres Foto Terbaik Dan Terbukti Ampuh

Dengan aplikasi rekomendasi ini, kita dapat membuktikan yang pada awalnya semisal 50 kb - 19 Kb, dengan kualitas yang dapat dibilang terbaik tentunya.

1. Q Reduce Lite
Q Reduce Lite adalah Aplikasi memperkecil ukuran foto ini sangat simple dan sangat mudah penggunaanya, hasilnya juga lumayan bagus dan tidak mengecewakan, untuk yang ingin menggunakannya dapat diunduh atau download di aplikasi Google playstore di smartphone kalian secara gratis.. Caranya sangat mudah setelah diinstal silahkan buka App nya dan pilih foto yang akan dikompres, lalu masukkan ukuran yang kita inginkan.

2. Image Kompres Lite
App yang kedua ini juga hampir mirip dengan app yang kesatu, kita dapat memperkecil ukuran atau kompres foto tanpa ribet, hasilnya pun juga tidak kalah dengan yang pertama, selain dari penggunaannya yang ringan aplikasi ini juga tidak banyak memakan memory, hadirnya tidak mempengaruhi kinerja pada hp kalian.

Yang tertarik untuk menggunakannya silahkan download diaplikasi google playstore yang kita miliki, untuk cara penggunaannya menurut admin, kita pasti tahu tanpa perlu tutorial.

3. Ubah Ukuran Foto
Begitu juga app Ubah Ukuran Foto yang ketiga ini, simple dan mudah digunakan sama seperti yang saya sebutkan diawal, kualitas yang dihasilkan juga lumayan bagus, cara mendapatkannya juga sama, silahkan download dan instal digoogle playstore yang kita miliki lalu silahkan nikmati kemudahannya compres foto.

4. Kompres Photo
Untuk aplikasi compres kali ini kita juga dapat memotong foto seblum dirubah ke ukuran kecil, jadi kita dapat menyesuaikannya seperti apa yang kita harapkan kemudian dilanjut dengan mengcompresnya. Cara mendapatkannya sama seperti yang saya sebut diatas. Begitupun penggunaanya sangat simple sehingga tidak perlu tutorial yang spesifik.

5. Image Compress (Ultra Kompres)
Aplikasi image kompres dengan kapasitasnya yang tidak mengurangi kinerja android kita, dapat dengan mudah merubah ukuran gambar yang kita miliki tanpa mengurangi resolusinya, sehingga hasilnya dapat dibilang terbaik dan terpercaya seperti app kompres yang lainnya. Cara mendapatkannya juga sangat mudah, sama seperti yang admin anjurkan sebelumnya.

6. Photo Compres Pro 2.0
Bagi yang belum menemukan yang cocok silahkan download aplikasi kompres foto yang satu ini, hanya dengan membayar sebesar 12000 kita dapatkan menggunakannya dengan fitur-fitur yang dapat kita gunakan mulai dari compres, crop, resize dan tombol save.

Untuk pengguna diantara beberapa aplikasi diatas mungkin ada yang tidak ada tombol savenya tetapi jangan khawatir hasil photo yang sudah dikompres dapat kita temukan digaleri handphonenya kita ya. Jadi maksudnya aplikasi tersebut secara otomatis menyimpan file hasi kompres di handphone anda.

Oke Cukup Sekian dulu artikel cara aplikasi compres photo yang dapat saya informasikan kepada kalian semua, kita juga bisa Mengecilkan Ukuran Foto ( Resize) Dengan Paint 
kurang
lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga manfaat bagi para pembaca yang memerlukan rekomendasi.
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Click here for comments 1 Comments:

1946457701878001633