-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

5 Usaha Kekinian Yang Bisa Dijalankan Dengan Menggunakan Smartphone

Hampir semua orang di zaman instan ini menggunakan ponsel pontar yang kita kenal dengan smartphone. Seringkali, smartphone membuat kita bermalas-malasan. Bahkan, beberapa masalah timbul akibat benda bernama smartphone itu.

Tapi tahukah Anda? Dengan smartphone kita bisa menjalankan banyak usaha kekinian, yang bisa kita lakukan sambil rebahan, tapi mendatangkan keuntungan. Apa aja sih jenis usahanya? Simak, yuk!

Usaha Kekinian Yang Bisa Dijalankan Dengan Menggunakan Smartphone
Edit Foto
Hanya bermodalkan aplikasi edit foto, dan sedikit mencari pembelajaran-pembelajaran masalah filter, Anda bisa mendapatkan uang. Pekerjaan jasa ini bisa Anda lakukan dimana saja, maka dari itu pekerjaan ini cocok untuk para pelajar dan mahasiswa di waktu - waktu luang.

Reseller
Dengan membeli, kemudian menjual kembali suatu produk, Anda bisa mendapatkan keuntungan. Tapi, ingat ya! Jangan memilih produk yang bermodalkan besar, cukup produk sederhana tapi yang dibutuhkan banyak orang. Misal tempat pensil, jilbab, atau lainnya.

Menjual Makanan
Makanan yang dijual, disarankan adalah makanan yang bisa diterima oleh semua kalangan. Diusahakan jenis makanannya adalah makanan yang sedang trend dengan harga terjangkau. Cukup promosikan di media sosial Anda, dan dapatkan banyak uang.

Menulis Artikel
Teruntuk para penulis yang ingin mengembangkan tulisannya, maka Anda bisa menjual artikel-artikel tulisan Anda. Selain mendapatkan bayaran sesuai jumlah kata, wawasan di bidang menulis Anda akan berkembang. Cobalah cari beberapa website yang membutuhkan penulis artikel.

Menjadi Youtuber
Untuk anak-anak milenial, Anda bisa mengembangkan bakat kalian dengan membuat konten youtube berdurasi sewajarnya. 

Misalnya, Anda bisa membuat tutorial hand lettering yang sedang hits di kalangan remaja, atau dengan membuat video suara membaca narasi menarik dengan latar pemandangan estetik ditambah dengan lirik narasinya. 

Tidak berkecil hati untuk para orang dewasa, Anda bisa membuat konten sesuai dengan kemampuan. Seperti tutorial memasak seblak, atau tutorial mengerjakan PR Fisika.

Jadi, bagaimana? Tetap mau membuang-buang waktu untuk smarthpone dengan kemalasan, atau mengubahnya menjadi keuntungan yang sangat memudahkan?
Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1946457701878001633