-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

3 Cara Sederhana Mengcopy isi Blog Yang Tida Bisa di Copy

Kembali lagi di sepwal, pada kesempatan kali ini kita akan membahas artikel tentang Trik untuk mengatasi blog tidak bisa di kita copy. biasanya setelah kita browsing dan menemukan inormasi yang kita cari

kadang kita pengen menyimpannya secarfa offline agar suatu saat kita butuh ga perlu lagi browsing tinggal mencari filenya. selain itu juga secara tidak lansung  dapat menghemat penggunaan kuota dengna begitu kita bisa menghemat watu sekaligus bisa menyimpan artikel agar tidak perlu menghabiskan kuota dan tidak harus terhubung dengan internet terlebih dahulu agar bisa membaca artikel tersebut.

Nah tetapi ada banyak sekali blog yang sekarang ini memasang anti blok agar tidak bisa di copy artikelnya nah jadi gimana cara mengatasi hal ini, so tenang ajah guys langsung saja di simak artikelnya sampai habis :

1.Buka Situs Yang Akan Kita Copy Artikelnya
Yang pertama kali harus kamu lakukan adalah dengan mengunjungi sebuah situs yang isinya itu akan kamu copy tetapi tidak bisa karena di protect oleh suatu fitur yang di mana tidak dapat melakukan blok agar artikelnya tidak dapat di copy. Langsung saja buka atau klik bar yang ada di samping browser kalian lalu ke setting.

3 Cara Sederhana Mengcopy isi Blog Yang Tida Bisa di Copy

Nah setelah kita masuk ke settingan kita langsung saja scroll mouse ke bagian paling bawah yang di situ akan muncul tulisan “Show advanced settings…” kita klik saja tulisan tersebut nantinya akan muncul menu settingan full dari browser chrome yang kita gunakan saat ini. 

2.Matikan Javascript
Masuk ke tahap selanjutnya kita scroll mouse hingga muncul menu Privacy. Di situ kita langsung saja klik Content Setting yang akan muncul menu untuk mematikan atau menghidupkan fitur java script yang biasanya memblokir fitur copy ini. Langsung saja klik bagian yang “Do not allow any site to run JavaScript” lalu klik done.

3.Refresh Blog dan Copy Artikel
Tinggal kalian refresh atau klik logo memutar. Nah sekrang coba di copy blognya pasti bisa :)
Nah itulah sekiranya mengenai cara mengcopy artikel di blog yang di protect . Thanks bro atas kunjungannya,  Dan Jika Bacaan di atas telah membantu sobat jangan ragu untuk share ke media sosial atau bisa juga dengan memberikan saran juga komentar pada kolom komentar di bawah artikel. Sekian dan terima kasih.

Share This Article :
sepwal

Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Click here for comments 4 Comments:

1946457701878001633