-->
NGp9MqJ8MaxdNGt6LWZdNGBaN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Seberapa Besar Peluang Usaha Jualan Fashion Wanita

Hallo Teman-teman semuanya, selamat datang kembali ke blog  sederhana saya ini, di postingan kali ini saya akan membahas Seberapa Besar Peluang Usaha Jualan Fashion Untuk Wanita, Yuk Disimak Sob... Seberapa Besar Peluang Usaha Jual Fashion Di Indonesia??

 mungkin pertanyaan itu timbul bagi anda yang sudah memulai bisnis online atau yang bahkan baru akan memulai bisnis online secara khusus dibidang baju fashion wanita.

Sebenarnya untuk bisnis online sendiri sangat memiliki banyak kategori barang yang bisa dijual. Hanya saja tentu tidak semuanya memberikan nilai keuntungan yang besar semuanya. Tentu ada yang tidak terlalu besar, ada juga yang besar bahkan ada tidak jarang yang sangat kecil keuntunganya.
Fashion Wanita
Disinlah kita perlu mengerti dan memahami tentang produk apa yang sebenarnya memiliki peluang bagus untuk dijual, bukan hanya sesaat tapi juga sampai beberapa waktu kedepan.

Hal ini kita anggap HARUS Perlu karena mengingat tidak mudah memulai sebuah usaha, baik itu Offline maupun Online.

Coba teman-teman bayangkan jika kamu membuat sebuah usaha sekarang, kemudian dalam 6 bulan kemudian karena satu dan lain hal maka usaha tersebut tidak diminati banyak orang (produknya) dan akhirnya anda harus memberhentikanya. Inilah yang menjadi pertimbangan orang untuk membuat sebuah usaha, agar usahanya bisa berkesinambungan untuk masa yang akan datang.

Sehingga, dengan demikian kita menganggap penting sesuatu yang bisa mempertahankan bisnus atau usaha kita tentunya.

Dengan cara bagaimana?? dengan cara memilih BISNIS ONLINE atau usaha yang diminati banyak orang.

Data yang bisa kita lihat adalah dari beberapa situs online di Indonesia. Sebut saja Laxada, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Elevenia dan masih banyak lagi. Dan coba survey maka yang paling banyak dicari orang adalah produk kecantikan dan FASHION.

Jadi dari sini kita bisa mengambil kesimpulan SEDERHANA, bahwa jika kita ingin berbisni online, jual-LAH yang benar-benar dicari orang. Jangan jual yang sesuai dengan IDE anda saja, tetapi ada hal menarik dan memiliki potensi keuntungan besar MALAH anda biarkan begitu saja.

Mulai hari ini, masuklah kedalam bisnis Online yang Jualan Fashion Wanita.

Apabila anda masih kurang percaya dengan apa yang saya katakan, silahkan mengunjungi website berikut:
Bukalapak
Tokopedia
lazada
Elevenia
Rakuten
Qoo10
Olx
Zalora
Blanja
Groupon
Sebenarnya masih banyak website toko online yang menunjukkan bahwa halaman depan mereka di isi dengan kebanyakan kategori pakaian dan kecantikan. Inilah yang membuat kita memahami bahwa produk kecantikan dan fashion masih merupakan Favorit untuk digarap bagi pebisnis online.

Baca Juga : 4 Aplikasi  Android yang Memudahkan Bisnis Dari  Sisi Keuangan

Jadi kalau dari teman-teman masih ada yang bertanya, seberapa besar peluang Jualan FashionWanita, maka saya menjawabnya dengan Pasti “SANGAT BESAR”

Sebenarnya alasan lainya yaitu bahwa orang Indonesia masih agak TAKUT berbelanja online dan masih Coba-coba. Padahal saat ini belanja Online sudah sangat aman daripada beberapa tahun lalu. Nah….itulah sebabnya orang indonesia Mencoba berbelanja online dengan barang-barang yang dianggap murah, agar kalau terjadi penipuan si pembeli tidak tertipu sangat besar.

Anda bisa bayangkan bahwa harga pakaian hanya sekitar puluhan ribu sampai 150.000, jadi kalauPUN terjadi penipuan hal tersebut tidak akan terlalu merugikan tentunya.

Sementara kalau kita menjual perangkat elektronik yang hargaya bisa sampai jutaan, tentu bagi yang tidak pernah belanja online agak was-was….
Inilah saatnya bagi anda terutama yang bergerak dibidang bisnis online dengan kategori Jual FASHION Wanita pasarnya sangat potensial. Sukses buat anda semua, lakukan yang terbaik maka usaha anda akan BERHASIL.

Share This Article :
Nur

Suka Mempelajari Hal-Hal Baru, dan berbagi informasi

Click here for comments 10 Comments:

  1. Meski lagi pandemi kaya gini. Justru penjualan baju masih cukup rame. Dan kayanya jualan apa aja bisa rame ya, kak. Asal usahanya ga kenal lelah

    BalasHapus
  2. dan emak-emak jualan online sekarang yg merajai. yg kebanyakan produknya adalah produk fashion

    BalasHapus
  3. peluangnya besar ya mas karena cewek-cewek memang punya kebiasaan untuk Gonta ganti fashion ya mas karena mudah bosan..

    BalasHapus
  4. Belanja online skrg sdh praktis ya benda apapun bisa dijual sec.online untuk fashoin wanita emang besar sih pangsa pasarnya krna wanita selalu ingin ikut mode wkwk..

    BalasHapus
  5. Fashion itu pasti terus ada...apalagi wanita..ditambah dgn belanja online adalah suatu kombinasi sempurna 😆

    BalasHapus
  6. kirain pas pandemi ini yang beli baju berkurang, ternyata tidak ya malah lancar jaya. apalagi sudah punya pangsa pasarnya sendiri

    BalasHapus
  7. Wah beneran peluang bisnis fashion itu ga ada matinya, semoga sukses terus ya kak

    BalasHapus
  8. Elwvenia sama qoooo10 masih ada ta Mbak? Tetiba inget punya akun di kedua platform tersebut

    BalasHapus
  9. Dropshiper sebenarnya untungnya bisa lumayan sih. Cuma yang bikin malesnya tuh pas mau tagihan COD aja. Emang gak telaten sih

    BalasHapus
  10. wah jualan online apalagi fashion wanita gak ada matinya. wanita kan suka banget shopping. saya salah satunya wkwkkw. jadi mah seneng banget belanja teruuuus haha.

    BalasHapus
1946457701878001633