Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niche Blog Paling Banyak Dikunjungi

Suatu blog akan mudah mendatangkan pengunjung jika memiliki niche yang spesifik. Niche ibarat kata adalah genre dalam suatu blog. Dengan menggunakan niche yang jelas dan spesifik, Anda dapat lebih mudah mempromosikan blog Anda di komunitas-komunitas tertentu. 
Niche Blog Paling Banyak Dikunjungi

Di Indonesia sendiri ada beberapa niche blog yang paling banyak dikunjungi pengguna internet, berikut beberepa Niche Blog Paling Banyak Dikunjungi yang admin share

Beberapa Niche Blog Paling Banyak Dikunjungi

Kesehatan.
Salah satu niche yang sangat populer diantata pengguna intetnet adalah kesehatan. Hal ini dikarenakan semua orang ingin sehat. 

Apabila seseorang merasa memiliki masalah kesehatan, blog kesehatan sering menjadi pertimbangan pertama sebelum memeriksakan diri ke dokter. Untuk dapat menulis blog dengan niche kesehatan, Anda wajib memiliki bekal di bidang tersebut.

Teknologi dan Gadget.
Hampir semua orang tertarik dengan perkembangan teknologi. Apalagi di zaman sekarang, dimana teknologi berkembang begitu cepat. 

Info terbaru mengenai perkembangan teknologi selalu dicari massa terutama para pecinta teknologi. Keberadaan blog teknologi seringkali dimanfaatkan oleh pengusaha di bidang teknologi untuk mempromosikan produk terbaru mereka melalui review.

Tutorial Blog dan Web.
Niche blog yang paling banyak dikunjungi selanjutnya yakni tutorial blog dan web. Pengunjung dari blog tipe ini biasanya adalah pemula yang baru saja atau berkeinginan membuat blog. 

Pengerjaan blog memang butuh tenaga dan strategi, karena itu para pemula tersebut kerap mengunjungi blog tutorial demi mendapat tips dari blogger yang lebih profesional.

Travel.
Blog bertema travel selalu mengundang banyak pengunjung. Tidak hanya pecinta travel saja yang mengunjungi blog ini. 

Hampir semua kalangan menyukai kisah-kisah tentang perjalanan ke suatu tempat. Selain itu dengan membaca blog travel, pengunjung bisa mengetahui informasi mengenai tempat-tempat wisata di seluruh belahan dunia.

Bisnis.
Dewasa ini semakin banyak orang tergugah untuk menjalankan bisnis. Hal tersebut tidak mengherankan sebab semua orang ingin menjadi sukses. Blog berniche bisnis tidak pernah sepi pengunjung dikarenakan banyak orang ingin mengubah nasib. 

Pengunjung tersebut lebih memilih menimba ilmu lewat internet dikarenakan lebih mudah dan murah.

Menentukan niche blog yang spesifik adalah hal yang penting. Oleh karena itu dengan adanya daftar niche blog yang paling banyak dikunjungi, Anda akan mempunyai bayangan mengenai blog yang akan Anda tulis. Selamat menulis!

GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

5 komentar untuk "Niche Blog Paling Banyak Dikunjungi"

  1. setelah sekian lama membaca-membaca artikel, kalau menurut saya niche blog yang paling dikunjungi itu biasanya teknologi dan bisnis, karena menurut saya niche seperti itu tidak akan luntur oleh perkembangan zaman nantinya, terimakasih atas artikelnya semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Bener ya semua bilang niche kesehatan paling rame. Tapi susah juga bikinnya harus byk baca referensi. Salah referensi bahaya juga soalnya berhubungan sama kesehatan.

    Apalag aku yang niche gado2. Travel masuk, bisnis masuk, kuliner masuk, wkwk

    Gapapa yang penting seriuse ngelola nya :(

    BalasHapus
  3. Katanya si begtu yang ramai tekno dan kesehatan. Cuman ane ga punya kemampuan disana jadi buatnya cuman yang gado gado ajah biar ramai hehhe

    Thanks infonya min

    BalasHapus
  4. tekno kalau menurut aku masih paling joss hu

    BalasHapus
  5. kalau menurut ane yang masih mendominasi itu kesehatan dan tekno

    BalasHapus