Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Aplikasi Al-Qur’an Android Terbaik

Aplikasi Al-Qur’an-sepwal.net kembali menjumpai sahabat semua, dengan pembahasan yang sedikit berbeda dengan yan sebelumnya, pada kesempatan kali admin akan mebagikan beberapa aplikasi Al-Qur’a di Smartphone.
 
Any Way membaca Al-Qur’an merupakan kegiatan ibadah yang sangat dianjurkan. Oleh karena itu, meski aktivitas kita sangat padat, alangkah baiknya untuk tetap menyempatkan diri membaca Al-Qur’an setiap harinya.

Nah, jika anda sedang ingin membaca Al-Aqur’an namun anda sedang berada diluar rumah dan tidak membawa Al-Qur’an, anda kini bisa membaca Al-Qur’an melalu smartphone yang sobat punya jadi ga ribet kan. 

Di zaman serba modern seperti saat ini, telah banyak sekali aplikasi Al-Qur’an terbaik yang bisa anda temukan di Andriod  milik anda. Berikut daftarnya.

Beberapa Aplikasi Al-Qur’an Terbaik

Aplikasi Al-Qur’an Bahasa Indonesia
Aplikasi pertama yang memudahkan anda untuk membaca Al-Qur’an di android ialah Aplikasi Al-Qur’an Bahasa Indonesia.


Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang menarik, seperti pengingat untuk membaca Al-Qur’an dan pengingat jadwal shalat. Aplkasi ini dilengkapi dengan audio dari bacaan ayat suci AL-Qur’an, sehingga anda bisa mendengarkan bacaan dan mempraktekkan bacaannya dengan baik dan benar.

Aplikasi Al-Qur’an Indonesia

Aplikasi Al-Qur’an Indonesia memiliki tampilan sederhana, berisi lengkap 30 juz dan 114 surah. Tidak hanya tampilannya saja yang menarik, Al Qur’an Indonesia juga mudah untuk digunakan. Aplkasi ini juga menyediakan terjemahan dalam bahasa Indonesia, dan bisa diterjemahkan per kata.

Aplikasi Qur’an For Android

Aplikasi Qur’an For Android ini memiliki tampilan sederhana, serta mudah untuk digunakan. Aplikasi ini berisi lengkap tanpa batasan dan memiliki terjemahan hingga 20 bahasa.

Aplikasi Qur’an Pro
Salah satu aplikasi Al-Qur’an terbaik yang ada di android ialah Qur’an Pro. Banyak sekali keistimewaan dari aplikasi ini, salah satunya adalah anda dapat mendengarkan Al-Qur’an dari para pembaca Al-Qur’an terbaik di dunia, seperti Abdul Rahman Al-Sudais, Sheikh Mishary Rashid Alafas, dan Cheikh Saad al Ghamedi.


Tampilan sederhana dalam aplikasi ini membuat pembaca mudah untuk memahami bacaan, sama seperti dari membaca kitabnya langsung. Di aplikasi ini, anda bisa mengunduh surat yang ada dan membacanya secara offline. Qur’an Pro ini diterjemahkan dalam beragam bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Aplikasi iQuran Lite
Aplikasi iQuran Lite memiliki berbagai fitur yang dapat memudahkan anda untuk membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar.


Aplikasi ini menyediakan terjemahan dari ayat-ayat suci Al-Qur’an. Tidak hanya terjemahan dalam bahasa Indonesia saja, aplikasi ini menyediakan terjemahan dengan bahasa lain.

Nah, itulah 5 daftar aplikasi Al-Qur’an terbaik yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk mempermudah anda dalam memabaca Al-Qur’an ketika sedang tidak membawa Al-Qur’an. Semoga bermanfaat ya.
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

1 komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Al-Qur’an Android Terbaik "

  1. Kalau saya pakai yang Al Qur'an bahasa indonesia untuk mengisi waktu istirahat kerja

    BalasHapus