Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Seru Untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan

Terkadang kebersamaan dengan pasangan dapat membuat kamu dan pasanganmu menjadi lebih dekat dan memiliki emosi yang saling terikat antara satu sama lain. Maka menghabiskan waktu bersama dianggap cukup penting loh, bagi pasangan baik yang sudah lama menikah atau pasangan baru yang masih hangat – hangatnya atau baru jadian bersama gebetannya.

Ide Seru Untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan

Kamu dan pasangan dapat menikmati waktu bersama baik itu saat weekend atau ketika merayakan hari yang spesial seperti merayakan hari jadi.

Karena merayakan hari jadi bersama dapat dibilang cukup penting bagi setiap pasangan, apalagi bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan, dengan merayakan hari jadi bersama dapat mengajak kamu dan pasangan mengingat kembali nostalgia dan romansa yang dirasakan ketika pertama kali bertemu dan bersama dulu.

Terkadang kamu dan pasangan merasa baru saja menjalin hubungan atau menghabiskan waktu bersama namun tanpa terasa kamu dan pasangan telah melewati waktu yang cukup lama dan hubungan kalian pun sudah dijalani dengan berbagai macam rintangan dan masalah yng datang silih berganti yang tentunya hadir sebagai bumbu dari pelengkap.

Maka tak berlebihan jika kamu dan pasangan ingin menghabiskan waktu bersama untuk merayakan hari jadi sambil mengenang apa saja yang telah terjadi dan apa saja alasan yang membuat kamu dan pasangan tetap bertahan hingga kini.

Untuk merayakan hari jadi tak perlu dengan merayakannya secara berlebihan karena dengan merayakannya dengan melakukan selebrasi sederhana saja rasanya sudah cukup yang terpenting adalah kebersamaan kamu dan pasangan.
Karena hal ini akan dapat menjadikan hubungan kamu bersama pasangan menjadi semakin seru dan menyenangkan.

Any way Bingung agenda apa saja yang bisa kamu dan pasangan lakukan?

Berikut ini kami sudah memiliki daftar kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk merayakan hari jadi bersama pasangan mu.

1. Memasak bersama di rumah
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika kamu dan pasangan tak harus merayakan hari jadi dengan menggelar acara yang berlebihan, kamu bisa melakukan kegiatan sederhana namun seru bersama pasangan, contohnya seperti memasak bersama.

Karena meski sederhana akan tetapi memasak bersama dengan pasangan dan melakukan makan malam sederhana di rumah dapat menjadi salah satu alternatif kegiatan yang menjanjikan.
Ide Seru Untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan

Dalam kegiatan ini kamu dan pasangan dapat bekerja sama dengan mempersiapkan segala kebutuhan mulai dari bahan makanan, proses memasak, berdiskusi tentang menu makanan yang akan dimasak hingga makan malam sederhana yang romantis bersama.

2. Rencanakan untuk bertukar kado
Agenda yang berikutnya merupakan salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh pasangan yang merayakan hari jadinya, yakni dengan cara bertukar kado bersama dengan pasangan.
Ide Seru Untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan

Tak perlu kado yang terlalu mahal akan tetapi kamu bisa membuat kado yang berkesan dengan membuatnya sendiri sehingga dengan begitu kado yang kamu berikan untuk pasangan tak bernilai harganya karena dikerjakan dengan tangan kamu sendiri, dan pasangan pun juga akan lebih menghargainya.

3. Meluangkan waktu di restaurant ternama
Jika kamu dan pasangan tak punya banyak waktu untuk melakukan kegiatan bersama, kamu dan pasangan juga bisa kok merencanakan makan malam bersama di sebuah restaurant atau Cafe.
Ide Seru Untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan

Kalau memungkinkan pilih restaurant dengan pemandangan indah untuk menciptakan suasana romantis saat dinner bersama pasangan.

4. Lakukan short trip
Ide Seru Untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan

Jika kamu dan pasangan memiliki waktu yang sedikit lebih banyak, coba untuk meluangkan waktu sejenak untuk liburan bersama. Tak perlu pergi jauh, cukup lakukan perjalanan singkat bersama pasangan di destinasi terdekat untuk menikmati quality time bersama pasangan.

5. Couple Spa
Cara satu ini juga bisa menjadi salah satu rekomendasi yang sangat cemerlang, karena sekarang ini sudah banyak sekali spa yang menyajikan fasilitas menjanjikan bersama dengan pasangan.
Ide Seru Untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan

Kamu bisa menikmati sesi relaksasi untuk menenangkan diri bersama dengan pasangan dari segala aktivitas yang sangat melelahkan.

Nah, jadi mau melakukan kegiatan yang mana nih, untuk merayakan hari jadi bersama dengan pasangan anda?
Jangan Lupa Ditulis di kolom komentar Ya ..!

GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

8 komentar untuk "Ide Seru Untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan"

  1. Kayanya lebih asik short trip ya, kak. Sekalian jalan sambil ngobrolin hal yang jarang dibahas. Tapi, makan di luar juga enak sih, biar rada refresh juga sama suasana yang beda

    BalasHapus
  2. Aku dan pasangan paling sering sih masak bareng mas..
    Tapi masak mie instan tengah malam .. hihi

    BalasHapus
  3. Short trip seru nih kyknya bisa refreshing dan dapat insight baru, mood baru dan semangat baru..terima kasih ide nya

    BalasHapus
  4. idenya seru nie kak, lakukan short trip, makannya di restoran ternama setelah itu tuker kado.
    beberapa ide bisa langsung dieksekusi.

    BalasHapus
  5. Seru semua nih. Bisa saya cobain tahun depan. Tahun ini saya cuman nyetak foto doang, itu juga gratisan wkwkwk

    BalasHapus
  6. saya tiap hari merasa merayakan hari jadi, karena suami gak bakal mau mengistimewakan hari jadi haha. jadi ya merasa setiap hari spesial sama suami, kadang beres2 rumah bareng juga jadi romantis hehe.

    BalasHapus