Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Efek Snapchat yang Bagus untuk Selfie 2023 untuk Android

Meski filter Instagram memiliki ratusan juta peminat, dan menjadi sosial media dengan penggunaan terbesar, tak memungkiri peminat filter di Snapchat tetap ada. Bagi kalian para penggemar sosial media ini, berikut adalah kumpulan filter Snapchat yang bagus digunakan untuk selfie yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Rekomendasi Filter Snapchat untuk Selfie yang Cocok dengan HP Android

1. CINNAMON by: LUCKEE BAINS

Perpaduan warnanya membuat foto tampak alami. Bibir merah tapi tidak berlebihan, ada beberapa noise lembut yang mampu menyamarkan noda di wajah Anda, serta jika pengambilan gambar sesuai dengan pencahayaan, hasilnya hampir-hampir mirip dengan selfie memakai HP Iphone. 

2. Recording by: gabi

Kulit seketika berubah halus, pori-pori tak terlihat lagi serta muncul rona pada pipi yang tidak berlebihan. Bagus untuk foto ala-ala natural, karena proporsinya yang pas dan tidak begitu tampak kalau sedang memakai filter.

3. Night by: ALMUBDIE

Warna filter yang ditampilkan cenderung gelap, namun untuk kulit wajah akan ditampilkan warna kuning khas terkena cahaya lampu yang biasa kita temui di jalan. Perpaduan warna bibir yang agak gelap pun serasi dengan warna-warna foto pada bagian wajah dan pakaian yang kalian kenakan. Selain itu, pencahayaan yang tepat akan mendukung hasil yang maksimal.

Baca Juga : Filter Snapchat Terbaik

4. Indie KID by: Jaypatel

Filter Snapchat berikutnya ini agak mencolok. Pencahayaan yang benar akan membuat hasilnya lebih sesuai dengan ekspektasi. 

Dengan memakai efek ini, warna yang diberikan akan menjadi berlebihan. Warna biru muda bisa berubah menjadi biru tua, warna wajah Anda bisa berubah dari yang kuning langsat biasa menjadi benar-benar kuning. Selain itu warna utama yang ditonjolkan filter ini adalah kuning. Intinya, ini filter yang aesthetic.

5. Angelic by: Preston Little

Filter ini membantu para pengguna khususnya wanita yang berkulit gelap merasakan hasil foto yang memukau meski keadaan kulit Anda saat itu susah dimasuki oleh warna-warna filter seperti yang disebut di atas. Selain Angelic, coba juga filter Favorito, Indie Kira-Kira, Babe, hingga Autumn.

6. Dollar Signs VHS by: Annika

Ada tambahan stiker dollar di bagian kedua pipi Anda. Karena seperti namanya sendiri 'Dollar Signs VHS'. Efek yang diberikan membuat wajah halus, glowing bercahaya, bibir merah segar. Tampak alami hanya saja ada tambahan stiker mata uang dollar berjumlah tiga di masing-maisng pipi kalian.

Itulah beberapa filter Snapchat yang bagus dicoba meksipun ponsel kalian adalah Android. Jangan lupa menyesuaikan pencahayaan, serta agar hasilnya bagus, angle saat berfoto juga harus diperhatikan.


Posting Komentar untuk " 6 Efek Snapchat yang Bagus untuk Selfie 2023 untuk Android"