Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Bahasa di Game worm Zone ( Zona Cacing) Yang Sedehana

Worm Zone - Buat sahabat semua pecinta Game Pemakan buah yang rakus ini, Makin hari admin liat makin ramai kawan-kawan yang bermain game cacing ini,

Makin banyak di mainkan oleh yutubers dan yang sering Live di Fanspage Facebook, karena game ini sangat sederhana dan mudah kita mainkan, dan begitu Populer sekarang.

Pada kesempatan kali ini admin akan share tips untuk mengganti bahasa di game cacing ini, dimana pa jadi mungkin kalian ada yang bingung dan belum tau cara mengganti bahasa di game wormzone?da artikel sebelumnya admin membahas Cara Membuat dan Mengganti Nama di Game Worm zone yang tentunya kalian udah pada baca dan tau kan.

Cara Mengganti Bahasa di Game worm Zone


Bahasa di Game Worm Zone Hanya menyesuaikan dengan Bahasa yang di gunakan di smartphone kalian gan, Misalkan Ajah Bahasa di Hp anda bahasa inggris, otomatis bahasa di game cacing tersebut berbahasa inggris.

karena di setttingan game wormzone ini tidak menyediakan pengaturan Bahasa.  Lalu bagaimana cara Mengganti bahasa di game worm zone ke bahasa indonesia ?

Baca Juga : Cara Sederhana Pause Game Worms Zone

Jangan khwatir kawan semua, berikut admin bagikan tutorial sederhananya sesuai pengalaman admin dalam bermain game wormzone ini.

Tips Cara Mengganti Bahasa di Game worm Zone Menggunakan Samsung

1. Silahkan Buka Menu Setelan atau pengaturan di Ponsel anda
2. Setelah itu pilih Manajemen Umum
3.Selanjutnya silahkan  Klik Bahasa dan input
4. Kemudian Pilih Bahasa Indonesia
5. Terakhir Jangan Lupa untuk save.

Cukup sederhana dan simpel cara mengganti bahasa di game cacing ini, Jangan lupa bahwa cara mengganti bahasa diatas sesuaikan dengan bahasa dan settingan pada ponsel yang kalian miliki
GST
GST Suka Mempelajari hal baru, menulis, dan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Dunia Teknologi

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Bahasa di Game worm Zone ( Zona Cacing) Yang Sedehana"